Seru KWB Nusantara Super Adventure 6 Diikuti 3.000 Rider

Ribuan rider ikuti KWB Nusantara Super Adventure 6
Sumber :
  • Viva Malang/Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Ribuan penghobi sepeda motor cross ramaikan KWB Nusantara Super Adventure 6 yang berlangsung di Balai Kota Among Tani dalam rangka memperingati Hari Jadi ke 22 Kota Batu, Minggu, 5 November 2023.

Diganjar Pemuda Inspiratif, Fairouz Huda : 'Saya Persembahkan Untuk Bu Khofifah dan Mas Emil'

Dalam perhelatan tahunan yang digelar oleh Dinas Pariwisata Kota Batu ini, para kroser memperebutkan undian hadiah utama 1 unit mobil Alya, 1 paket umroh, 3 sepeda motor trail, 3 sepeda motor matic, 10 uang tunai Rp1 juta, 10 uang tunai Rp500 ribu, kulkas, mesin cuci, TV, dan hadiah menarik lainnya.

Nampak suara knalpot para kroser terus mengaung sebelum bendera Start pemberangkatan diangkat oleh Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai. Para rider akan menempuh rute sepanjang 65 kilometer berkeliling ke sejumlah destinasi wisata yang ada di Kota Batu.

Bawaslu Kota Batu Buka Pendaftaran Panwascam, Simak Ini Syarat dan Jadwalnya

Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai berharap dari kegiatan ini Kota Batu bisa mempromosikan destinasi wisata dan menarik kunjungan wisatawan dari berbagai daerah. 

"Karena peserta hampir dari seluruh wilayah kabupaten/kota di Jatim, Makassar, Jateng, Bali dan sejumlah provinsi lainnya. Paling seru dari yaitu para peserta membawa komunitas dan keluarganya untuk datang ke Kota Batu," katanya.

Ini Nama 50 Calon Terpilih Anggota DPRD Jombang yang Ditetapkan KPU

Hal itu tentu selain para peserta melakukan sport di Kota Batu mereka bersama komunitas dan keluarganya bisa sekaligus berwisata. Peserta juga menikmati tempat, alam dan berbagai destinasi wisata yang ada di Kota Batu.

"Dari kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun ini kami berharap bisa berdampak positif bagi kondisi ekonomi masyarakat Kota Batu," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title