Meski Aremania, PJ Bupati Pasuruan Berambisi Naikkan Persekabpas Ke Kasta Liga 2

Pj Bupati Pasuruan, Andriyanto bersama pimpinan DPRD.
Sumber :
  • Mochamad Rois / Pasuruan

Pasuruan, VIVA – Di masa kepemimpinannya yang sampai 1 tahun kedepan, Pj Bupati Pasuruan, Andriyanto bertekad mambangkitkan tim sepak bola kebanggaan Kabupaten Pasuruan yakni Persekabpas

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Andriyanto pun bertekad akan membawa tim berjuluk Laskar Sakera itu bisa naik kasta dari Liga 3 ke Liga 2.

"Untuk insan sepak bola, saya berkeinginan bahwa Persekabpas itu kalau bisa di tahun saya di sini bisa naik ke Liga 2," kata Andriyanto, Selasa, 3 Oktober 2023. 

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Andriyanto yang notabene Aremania pun mengaku paham dengan kiprah Persekabpas yang dulu pernah mencicipi panasnya persaingan Liga 1 dan menjadi klub sepak bola asal Kabupaten Pasuruan yang disegani di Jawa Timur.

Sehingga upaya membangkitkan klub Persekabpas pun dinilai penting karena sudah menjadi pemersatu warga.

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

"Dulu kita pernah paham kan, meskipun saya Aremania, tapi saya pernah tau bahwa Persekabpas juga klub sepak bola di pasuruan yang cukup disegani di Jawa Timur, bahkan di Nasional. Makanya nanti kita mencoba untuk itu, karena itu kebanggaan Kabupaten Pasuruan. itu yang membuat pemersatu warga," ujarnya.

Untuk pekerjaan rumah pembenahan fasilitas Stadion R Soedarsono yang menjadi markas Persekabpas, Andriyanto pun mengaku telah mengecek langsung ke lokasi stadion dan melakukan pembahasan bersama Kadispora Kabupaten Pasuruan.

Halaman Selanjutnya
img_title