Sengitnya Partai Final Kejurkot V Basket 2023 di Kota Batu

Pemenang kategori Putra SMAN 1 Batu.
Sumber :
  • Viva Malang/Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Partai seru tersaji dalam pertandingan Final Kejurkot V Basket 2023 yang memperebutkan Piala Wali Kota Batu dan Kapolres Batu yang berlangsung di GOR Gajahmada, Selasa, 1 Agustus 2023 malam. 

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Penonton sangat terhibur pasalnya, intensitas pertandingan nampak cukup sengit, tempo permainan sangat cepat, dan jual beli serangan terus terjadi. Para tim yang lolos dan berlaga di partai final nampak mengeluarkan kemampuan terbaik mereka.

Seperti pertandingan penutup final putra SMAN Negeri 1 Batu melawan SMA Al-Izzah yang cukup sengit dan akhirnya dimenangkan SMAN 1 Batu dengan skor 47-32.

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Tidak itu saja, ribuan pelajar yang memadati Gor juga saling beradu kreatifitas. Yel-yel sepanjang pertandingan terus bergema, lalu gerakan-gerakan suporter yang kompak mampu membius para penonton yang menyaksikan, suasana meriah dan semarak terlihat cukup jelas.

Wakil Ketua Perbasi Kota Batu, Junaedi Abdullah mengatakan jika terselenggaranya kompetisi sangat dinantikan oleh para pelajar di Kota Batu. Terlebih kompetisi serupa sempat vakum akibat pandemi beberapa waktu lalu.

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

"Kompetisi ini sangat dinantikan oleh para pelajar, antusias cukup luar biasa. Baik para pemain serta para suporter. Kami pengurus Perbasi Kota Batu sangat optimis ekosistem basket terus membaik dan bisa jauh lebih baik," katanya.

Untuk itu Perbasi Kota Batu bakal menggelar kompetisi serupa dengan tajuk Perbasi Cup. Karena kompetisi yang terjadwal bisa menjadi wadah menguatkan mental serta mencari bibit-bibit unggul pebasket muda.

Halaman Selanjutnya
img_title