Sederet Pengurus Yang Akan Menemani La Nyalla Jika Terpilih Jadi Ketum PSSI

Calon Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti
Sumber :
  • Istimewa

MalangCalon Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti sangat percaya diri terpilih pada Kongres Luar Biasa atau KLB PSSI yang akan berlangsung pada Kamis 16 Februari 2023 di Jakarta. La Nyalla mengklaim sudah mendapatkan dukungan dari 44 voters.

1.581 Kilo Liter BBM Habis Selama Mudik dan Balik Lebaran 2024 di Malang Raya

"Kalau saya sudah bilang Insya Allah saya menang berarti saya sudah di atas 44 voter. Saya tidak perlu sebut berapa pastinya, saya selisih satu yang penting menang," kata La Nyalla dikutip dari VIVA.co.id Selasa 14 Februari 2023.

Bahkan pria yang kini menjabat sebagai ketua DPD RI itu telah membeberkan sejumlah nama yang dia harapkan bisa menjadi duetnya jika memimpin PSSI nanti. Beberapa nama di antaranya adalah Zainudin Amali hingga mantan sekjen PSSI, Ratu Tisha.

Viral Terlanjur Beli Tiket Mafest Vol 3, Tapi Konser Tidak Jadi Digelar

"Jadi saya melihat dari para pendukung saya, aspirasi dari mereka untuk calon-calon siapa saja yang akan mendampingi saya. Tadi saya sudah ada catatan," kata La Nyalla..

"Untuk calon Waketum, yang pertama Ahmad Riyadh, kemudian Gede Widiade, kemudian Zainudin Amali, Ratu Tisha, dan Syauqi Suratno," tambahnya. 

Grebeg Kupat Tumpeng Syawalan Tetap Meriah Meski Hujan Gerimis

Dari lima nama yang disebutkan ini, nantinya hanya akan ada dua yang terpilih. La Nyalla pun menyerahkan semuanya kepada voters, calon mana yang mereka anggap lebih kompeten mendampinginya.

"Saya sebagai ketum terpilih, Insya Allah, saya serahkan semua kepada para voters. Silakan yang mau mendampingi saya sebagai Waketum," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title