Komite Pemilihan (KP) Umumkan 29 Calon Exco PSSI Gugur Sebelum KLB

Ketua KP PSSI, Amir Burhanudin
Sumber :
  • Istimewa

MalangKomite Pemilihan (KP) PSSI telah menutup pendaftaran pada Senin, 16 Januari 2023 kemarin. Mereka pun mengumumkan update terbaru bakal calon komite eksekutif (Exco) PSSI periode 2023-2027.

Jelang Pilbup Malang, Lathifah Shohib Lakukan Pertemuan Intens dengan Rendra Kresna

Sebanyak, lima nama bakal ketua umum PSSI, 20 nama bakal calon wakil ketua umum PSSI dan 83 bakal calon Exco PSSI telah dinyatakan lolos. 

Lima bakal calon ketua umum adalah La Nyalla Mahmud Mattalitti, Arif Putra Wicaksono, Doni Setia Budi, Erick Thohir dan Fary Djemi Francis. 

Diduga Belum Kantongi Izin, Toko Modern di Jombang Nekat Buka

Semua bakal calon ketua umum telah memenuhi persyaratan, kemudian empat bakal calon ketua umum lainnya juga sudah lengkap dan sebanyak 29 calon anggota Exco dinyatakan gugur.

"Jadi yang kami beritahukan tentang kelengkapan berkas adalah calon-calon yang terkonfirmasi mendapat dukungan dan yang bersangkutan bersedia," kata Ketua KP Amir Burhanuddin dikutip dari VIVA.co.id.

Satreskrim Polres Batu Bongkar Perjudian Sabung Ayam di Giripurno

Untuk bakal calon Exco sudah ada 41 nama yang berkasnya sudah dinyatakan lengkap. Sementara, 13 nama lainnya masih ditunggu kelengkapan berkasnya.

“Lalu ada 29 nama lagi yang kita tidak perlu beritahukan kekurangan atau kelengkapannya, karena yang bersangkutan tidak bersedia atau yang bersangkutan bersedia tapi tidak mendapatkan dukungan satupun dari anggota,” ujar Amir. 

Halaman Selanjutnya
img_title