Sosok Djoni Sudjatmoko Pengusaha Tajir Peduli Olahraga di Malang

Djoni Sudjatmiko calon Ketua KONI Kota Malang
Sumber :
  • Viva Malang

Malang – Djoni Sudjatmoko dikenal sebagai sosok pengusaha tajir di Malang. Dia merupakan pengusaha dengan berbagai bidang salah satunya adalah kafe hits di Malang yakni Nendes Kombet alias NK Kafe yang ada di Jalan Raya Kasin, Ampeldento, Karangploso, Kabupaten Malang. 

16 Karang Taruna di Malang Sukses Bangun Potensi Desa Lewat Ramadan Heppiii

Di kafe itu, dia tidak hanya sekedar membangun dengan desain yang menarik dan instagramable. Tapi juga menyipkan sejumlah fasilitas olahraga. Seperti lapangan sepak bola khusus mini soccer atau 7vs7, jogging track untuk masyarakat berolahraga. Juga ada sepeda kayuh yang juga dapat dinikmati pengunjung kafe untuk berolahraga. 

“Saya bikin jogging track di Ampeldento, Karangploso 550 meter satu putaran. Nah itu kan sebagai tampak depan dari kafe saya, karena saya sangat perhatian dengan olahraga, itu saya tulis disitu jogging track Ampeldento baliknya saya tulis olahraga itu cerdas itu motto saya,” kata Djoni, Jumat, 9 Desember 2022.

Live Streaming Indonesia U23 vs Australia U23 di RCTI+ dan Vision+

Kini sosok Djoni dijagokan kuat sebagai Ketua KONI Kota Malang. Beberapa cabang olahraga sudah mendeklarasikan dukungan padanya. Dia mengaku tanpa beban dalam mengikuti kontestasi pemilihan Ketua KONI Kota Malang. Karena pencalonan dirinya atas dukungan para Cabor. 

“Maka ketika saya ada perhalatan ketua KONI ini dan ada beberapa cabor itu sounding ke saya untuk ikut meramaikan pemilihan ketua KONI. Saya siap saja, saya senang karena KONI ini kan lebih kepada manajemen penanganan olahraga, ada kawan-kawan yang mempercaya ke saya maka oke saya siap,” kata Djoni. 

Masyarakat Bakal Gugat Pemkot Batu Usai Adanya Sampah Terkubur di Stadion Brantas

Djoni dikenal dengan sejumlah terobosan dalam mengembangkan bisnisnya. Inovasinya dalam memanajemen KONI Kota Malang diharapkan mampu membawa dunia olahraga di daerah ini berkembang. 

“Saya suka membuat terobosan yang baik. Saya itu pemikiran tidak suka berhenti di kebiasaan, saya langsung mencoba berinovasi mencoba untuk lebih baik. Mungkin ini dibaca sama kawan-kawan ada inovasi-inovasi di dalam pengelolaan olahraga di Kota Malang, bukan hanya sebatas atlet tapi juga bisa membawa virus olahraga itu disenangi oleh seluruh masyarakat Kota Malang ini gemar olahraga,” tutur Djoni.