Dukungan Djoni Sudjatmiko Jadi Ketua KONI Kota Malang Terus Menguat

Djoni Sudjatmiko calon Ketua KONI Kota Malang
Sumber :
  • Viva Malang

Malang – Dukungan untuk Djoni Sudjatmiko yang akan maju sebagai Ketua Umum KONI Kota Malang mulai menguat. Salah satunya datang dari Cabang olahraga (cabor) Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Kota Malang

Hujan Disertai Angin Terjang Jombang Bikin Rumah Warga Rusak

Ketua Umum FASI Kota Malang, Wasto menilai Djoni sebagai sosok yang memiliki karakter mau mendengar masukan dari orang lain. Hal ini katanya paling dibutuhkan oleh atlet dan pengurus Cabor. Dia dengan tegas mendukung pencalonan Djoni.

"Kalau dari FASI mendukung pak Djoni untuk maju sebagai calon ketua KONI,” kata Wasto, Kamis, 8 Desember 2022.

Dukung Persiapan Arus Mudik Lebaran, Polisi dan TNI di Jombang Sidak SPBU

Di Malang Djoni dikenal sebagai sosok pengusaha kaya dan dermawan. Djoni juga sosok yang komunikatif dan mampu menerima masukan. Menurut Wasto dengan pribadi yang baik. Djoni diharapkan mampu membawa Kota Malang berprestasi di bidang olahraga. 

“Pertama pak Djoni orangnya lowprofil, akomodatif dan banyak mendengar masukan sebagai bahan pengambilan keputusan, serta pengusaha yang dermawan. Sehingga Insya Allah KONI bisa menjadi lebih hidup dan lebih berprestasi,” ujar Wasto. 

Usai Dipecundangi Persebaya, Widodo : Kecewa Secukupnya Tatap Laga Selanjutnya

Mantan Seketaris Daerah Kota Malang itu yakin jika owner NK Cafe itu dapat membuat perubahan dilingkup KONI Kota Malang.

“Yang jelas saya tau pak Djoni orangnya baik. Kalau dia mencalonkan, kami sangat mendukung. Saya juga optimis jika pak Djoni menahkodai KONI insyaallah prestasinya akan meningkat,” tutur Wasto.