Curi Motor di Jombang, Warga Malang Dimasa Warga

Ilustrasi pencurian
Sumber :
  • Vivanews

Jombang, VIVA – Tono (35 tahun) warga Desa Jambersari, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang, Jawa Timur, nekad mencuri sepeda motor petani di area persawahan, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang

Tukang Parkir di Jombang Naik Haji Tahun Ini Karena Rajin Menabung

Lantaran aksi pencurian yang dilakukannya, terlihat oleh korbannya, pelaku langsung ditangkap warga dan menjadi sasaran amukan massa hingga babak belur.

Menurut keterangan Khoirul Huda (58 tahun) perangkat Desa Sembung, aksi pencurian sepeda motor Honda Supra Nopol S 6581 WH, milik Shobirin (51 tahun) terjadi pada hari Senin 25 September 2023 siang.

Nama Moreno Soeprapto dan Rimzah Muncul Dalam Calon Wali Kota Malang dari Gerindra

Saat itu, sepeda motor milik Shobirin, sedang di tinggal membuka saluran irigasi. Motor korban yang diparkir di pinggir sungai, kemudian diambil pelaku dan dibawa kabur.

"Sepedanya itu diparkir di tangkis, tapi kuncinya gak diambil. Kuncinya masih tercantol di sepeda dan orangnya turun ke sawah," kata Huda, Selasa, 26 September 2023.

Diganjar Pemuda Inspiratif, Fairouz Huda : 'Saya Persembahkan Untuk Ibu Khofifah dan Mas Emil'

Karena korban sadar motornya dibawa pelaku, korban kemudian berteriak minta tolong. Warga yang mendengar teriakan korban, kemudian berhasil menangkap pelaku.

"Kemudian sepedanya digondol pelaku itu. Tapi masih muter-muter di sekitar tangkis. Kemudian korban tau, langsung teriak-teriak minta tolong ke warga. Lalu pelaku ditendang oleh pemilik sepeda motor, lalu terjatuh, baru kemudian warga mengumpul untuk menangkap pelaku," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title