Yenny Wahid Doakan Cak Imin Bisa Hadapi Proses Pemeriksaan KPK Dengan Baik

Yenny Wahid saat di Jombang.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Ketum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin akhirnya rampung menjalani pemeriksaan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Dia diperiksa sebagai saksi terkait dugaan kasus korupsi sistem proteksi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) pada 2012 silam. 

Yenny Wahid anak kedua Presiden Ke 4 RI Abdurahman Wahid alias Gus Dur turut menyemangati Cak Imin yang diperiksa pada Kamis kemarin, 7 September sejak pukul 09.08 WIB sampai dengan 15.04 WIB. 

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

"Saya doakan, agar beliau (Cak Imin) bisa menghadapi proses pemeriksaan KPK dengan baik," kata Yenny Wahid saat berziarah ke makam Kiai Haji Hasyim Asy'ari, Kamis, 7 September 2023 kemarin. 

Meski Yenny berseberangan dengan Cak Imin karena pernah dipecat dari PKB. Dia menyebut sosok Calon Wakil Presiden bersama Anies Baswedan itu sebagai sosok yang patuh dan taat terhadap hukum. 

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

"Saya rasa beliau (Cak Imin) orang yang patuh hukum. Dan kita hargai beliau mau mengikuti mekanisme hukum yang berlaku," ujar Yenny. 

Yenny pun mengajak masyarakat untuk mendoakan Cak Imin agar bisa menjalani cobaan ini, hingga selesai.

Halaman Selanjutnya
img_title