Dua Gadis Asal Kediri Dijual Pemuda di Jombang, Lewat Facebook

Tersangka saat diamankan polisi di Polres Jombang.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Sungguh bejat aksi yang dilakukan Muhammad Fikri Haikal Setyawan (21 tahun) warga Desa Kebontemu, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur

Mas Dion, Kader Militan PKB Mantap Maju Cabup Pasuruan 2024

Pemuda yang bekerja serabutan itu, tega menjual TA (14 tahun) dan LL (16 tahun) gadis asal Kabupaten Kediri. Kedua gadis ingusan itu dijual pelaku di media sosial.

Kasat Reskrim Polres Jombang, AKP Aldo Febrianto menjelaskan, penangkapan tersangka berawal dari adanya laporan ke Satreskrim Polres Jombang, terkait adanya dugaan prostitusi online.

Live Streaming Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 di RCTI dan Vision+

Setelah mendapatkan informasi tersebut, unit PPA Satreskrim Polres Jombang, melakukan penggerebekan di sebuah rumah kos yang ada di Desa Tunggorono.

"Saat itu diamankan satu orang tersangka dan dua orang korban yakni LL dan TA yang statusnya dibawah umur semuanya," kata Aldo, Selasa 13 Juni 2023.

KONI, Dindik, dan DPRD Gelar Hearing Persiapan Porprov 2025, Ini Pembahasannya

Setelah dilakukan pemeriksaan, sambung Aldo, penyidik menemukan sejumlah chat di handphone tersangka. Terkait transaksi seksual.

"Muncul bukti-bukti chat bahwa dua anak ini, sudah diperjual belikan terkait prostitusi di media sosial pakai Facebook," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title