Heboh Ada 2 Kali Pesta Gay di Vila Kota Batu

bendera LGBTQ
Sumber :
  • WION

Malang – Heboh pesta gay di gelar di sebuah vila di Kota Batu, Jawa Timur. Pesta gay ini bahkan sudah di gelar dua kali dengan kurun waktu yang berbeda. Aksi ini pun dibongkar oleh Polisi setempat. 

Mantan Ketua DPRD Jombang Kritik Rencana Pembelian Mobdin Untuk Pimpinan Baru

Kasatreskrim Polres Batu, Ajun Komisaris Polisi Yussi Purwanto mengatakan penyelenggara pesta gay berhasil diciduk polisi beberapa waktu lalu. Dia adalah FVA (29 tahun) warga Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang

Pengakuan FVA pada polisi pesta gay digelar selama dua kali. Pertama pada Sabtu, 4 Desember 2021, sekitar pukul 23.00 WIB, di sebuah vila di Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. Kedua pada Sabtu, 21 Mei 2022 sekitar pukul 23.00 WIB, di sebuah Vila di Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Temas, Kecamatan Batu, Kota Batu.

Sopir Angkot hingga Ojol di Kota Batu Sumringah Usai Dapat Bantuan dari Pemkot

"FVA yang kita tangkap ini merupakan penyelenggara pesta di Vila. Tersangka dan teman-temanya itu tidak pakai busana terus di foto dan video. Alat kemaluannya juga ditunjukkan," ujar Yussi, Selasa, 4 April 2023. 

Yussi mengungkapkan pengakuan tersangka, bahwa pesta gay ini diikuti oleh 5 orang. Hanya dirinya yang berasal dari Malang. Sisanya merupakan warga luar Jawa Timur. Untuk 4 orang ini polisi masih melakukan pengejaran. 1 orang teridentifikasi berasal dari Bali. 

Pekan Panutan Pajak, Mas Adi Tekankan Pentingnya Kesadaran Membayar Pajak 

"Dalam pesta tersebut ada 5 orang yang hadir termasuk FVA. Untuk 4 peserta lainnya itu dari luar daerah semua. Pesta dilakukan 2 kali, 2021 dan 2022," kata Yussi. 

FVA saat ini sudah ditahan Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Malang. Dalam waktu dekat berkas perkara akan segera dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Malang untuk segera disidangkan. 

Halaman Selanjutnya
img_title