Penampakan 3 Mobil Wahyu Kenzo di Mapolresta Malang Kota

Deretan mobil mewah Wahyu Kenzo di Mapolresta Malang Kota
Sumber :
  • Viva Malang

Malang – Mobil BMW dengan warna kuning menyala menarik perhatian siapa saja yang sedang berada di Markas Polresta Malang Kota. Mobil itu terparkir di halaman depan Polresta Malang Kota pada Jumat, 10 Maret 2023. 

Terlibat Kecelakaan saat Berangkat Kerja, Wanita di Jombang Tewas di Jalan

Mobil ini diketahui merk BMW seri M4 4 pintu. Harganya ditaksir sekira Rp2 miliaran. Mobil ini biasa dimiliki oleh kelas atas. Sebab harganya yang cukup mahal. 

Mobil itu ternyata milik Wahyu Kenzo si Crazy Rich Surabaya. Dia adalah tersangka, penipuan robot trading Auto Trade Gold (ATG) yang dikelola oleh PT Pansaky Berdikari. Korban mencapai 25 ribu orang dengan total kerugian mencapai Rp9 triliun. 

Erick Thohir Ungkap 'Preman' Indonesia U23 Siap Tempur di Piala Asia U23 2024

Dikutip dari Wikipedia BMW M4 adalah mobil versi performa tinggi dari 4 Series yang diproduksi oleh divisi motorsport milik BMW. M4 adalah salah satu model M paling kencang yang pernah dibuat BMW dengan 0-100 km/jam (0-62 mil/jam) hanya 4 detik. 

Kenaikan dari versi seri 4 standar meliputi mesin turbocharger yang responsif dengan handling, suspensi, dan sistem pengereman, perbaikan aerodynamic body, penambahan emblem tri-warna "M" (Motorsport), dan pengurangan bobot mobil.

Walah Ada Tumpukan Sampah di Kota Batu yang Sengaja Dikubur

Kapolresta Malang Kota Komisaris Besar Polisi Budi Hermanto mengungkapkan bahwa aset yang disita dari Wahyu Kenzo untuk sementara adalah 3 unit kendaraan yakni BMW, Toyota Alphard, dan Toyota Innova. Rencananya, penyidik juga akan menyita sejumlah aset lagi. 

"Kemarin 3 unit kendaraan, toyota alpart, inova dan BMW sudah diserahkan kepada penyidik. Mudah mudahan juga ada beberapa aset yang akan diserahkan," kata perwira yang akrab disapa Buher ini.

Halaman Selanjutnya
img_title