Saat Aniaya David, Mario Bilang 'Nggak Takut Gue Anak Orang Mati'

Mario Dandy Satrio, Anak Pejabat Pajak Saat Pukuli David
Sumber :
  • Tangkapan layar

Malang – Rekaman video beredar di media sosial yang menampakan Mario Dandy Satrio, anak pejabat pajak, melakukan penganiayaan terhadap anak petinggi GP Ansor Jonathan Latumahina, yaitu Cristalino David Ozora (17) sampai terkapar tak berdaya di jalanan. 

Taman Krida Budaya Jatim Bakal Dibangun Jadi Hotel Berbintang dan Sentra Kuliner

Dalam video yang berdurasi hampir 1 menit tersebut, tampak pria yang diduga Mario Dandy berulang kali menendang dan menginjak bagian kepala David. Padahal, David kala itu sudah dalam keadaan tidak berdaya.

"Berani lo sama gue? Berani nggak? Berani nggak sama gue," kata pria yang diduga Mario seolah menantang David dikutip dari VIVA.co.id. 

TPP ASN Pemkot Batu Terancam Tak Cair

Bukan hanya itu saja, pria yang diduga Mario Dandy Satrio itu juga beberapa kali mengeluarkan ucapan tidak takut jika aksi penganiayaan itu dilaporkan. Anak pejabat Ditjen Pajak Kementerian Keuangan itu bahkan mempersilakan jika dirinya dilaporkan ke polisi

"Nggak takut gue anak orang mati, lapor, lapor anj*ng," ujarnya. 

Upaya Perlindungan Anak di Kota Pasuruan Mendapat Apresiasi Tim Kunjungan UNICEF

Dalam video tersebut juga tampak suara teriakan seseorang yang melihat aksi penganiayaan. Namun, orang tersebut rupanya tidak bisa memberhentikan kebrutalan Dandy. Kemudian, ada pula seorang pria yang diduga teman Dandy berinisial S yang merekam video. 

Akibat aksi keji tersebut, polisi saat ini sudah menetapkan Mario Dandy sebagai tersangka. Selain itu, polisi juga menetapkan perekam video penganiayaan Mario terhadap David, yaitu S alias SLRPL (19), teman Mario Dandy Satrio. 

Halaman Selanjutnya
img_title