Kanim Kelas I TPI Malang Rayakan Hari Bhakti Imigrasi Ke-74 Dengan Donor Darah

Donor darah di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang
Sumber :
  • Viva Malang/Hendro Sumardiko

Malang, VIVAKantor Imigrasi Kelas I TPI Malang merayakan Hari Bhakti Imigrasi Ke-74 tahun 2024 dengan donor darah. Kegiatan sosial ini digelar di aula Kantor Imigrasi dengan peserta para pegawai Imigrasi Kelas I TPI Malang, pada Selasa, 23 Januari 2024. 

Kalahkan Korea Selatan U23, Erick Thohir Bangga Indonesia U23 Lolos Semifinal Piala Asia U23 2024

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang, Galih Priya Kartika Perdhana mengungkapkan bahwa mereka berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dalam donor darah ini. Menurut Galih perayaan tidak hanya sekedar seremonial namun juga kegiatan sosial.

"Saat ini, kita tidak hanya merayakan keberhasilan dan dedikasi dalam menjalankan tugas-tugas imigrasi. Tetapi juga memberikan kontribusi nyata untuk kesehatan masyarakat," kata Galih. 

Segini Gaji Petugas PPK pada Pilkada 2024 Jombang

"Kegiatan donor darah ini adalah bukti bahwa Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang selalu berupaya menjadi bagian yang aktif dalam membangun kehidupan sosial di masyarakat," tambah Galih.

Selain memberikan keberkahan dalam perayaan Hari Bhakti Imigrasi, kegiatan donor darah ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya donor darah secara berkala. 

Terkait Pembangunan Sirkuit BMX, DPRD Bakal Panggil Dindik Kota Batu

Galih menyebut, donor darah menjadi salah satu cara untuk membantu mengatasi kekurangan stok darah di berbagai layanan kesehatan yang ada di wilayah Malang. 

"Semangat Bhakti Imigrasi yang terus berkobar diharapkan akan menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk terus berkontribusi positif dalam membangun negeri ini," ujar Galih.