'Merawat Kebahagian' Cara Selecta Beri Santunan pada Ratusan Lansia dan Anak Yatim

Santunan simbolis diberikan oleh Direktur PT Selecta
Sumber :
  • Viva Malang/Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Ratusan lansia kurang beruntung di Desa Tulungrejo, Kota Batu nampak bersuka cita setelah mendapatkan santunan saat Ulang Tahun ke 74 Pembangunan PT Selecta, Jumat, 19 Januari 2024.

Pemkot Batu Sediakan 900 Porsi Makanan Gratis saat Nobar Timnas U-23

Seperti yang disampaikan oleh Likanah (52 tahun) warga Dusun Kekep. Ia mengaku sangat bahagia sudah diperhatikan oleh PT Selecta dan bisa meringankan beban para warga yang kurang beruntung.

"Alhamdulillah, terima kasih. Kami sangat senang sudah diperhatikan, rencananya bantuan nanti untuk tambahan belanja sembako kebutuhan rumah. Semoga kedepan Selecta semakin berjaya," ujarnya.

Dilirik UNESCO, Kota Malang Bakal Jadi Kota Kreatif Dunia pada 2025

Sementara itu, Direktur PT Selecta, Sujud Hariadi mengatakan pemberian bantuan kepada 262 lansia sebagai wujud syukur dan perhatian pihak Selecta kepada masyarakat sekitar sesuai tema 'Merawat Kebahagiaan'.

"Semoga apa yang kita salurkan bisa bermanfaat dan memberikan kebahagiaan untuk masyarakat sekitar Selecta. Jadi sebelum menerima bantuan mereka kita ajak makan bersama," katanya.

Penggemar Modena di Malang Kini Dimanjakan Dengan Inovasi Produk Baru

Selain lansia, pekan kemarin PT Selecta juga memberikan santunan kepada 838 anak panti asuhan yang tersebar di Kota Batu. Mereka pun mendapat tiket gratis untuk menikmati segala wahana di Selecta.

"Karena karena saya meyakini setiap rezeki yang kita peroleh tentu ada hak mereka yang kurang beruntung. Berbagi adalah salah satu cara merawat kebahagian kita dan orang lain," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title