Beon Intermedia Penuhi Kebutuhan Praktik 150 Ribu Siswa dan 2.800 UMKM Lolos Daftar Merek

Beon Intermedia Dukung Digitalisasi Sekolah dan UMKM
Sumber :
  • istimewa

Malang – Saat ini, pemerintah pusat sedang menggencarkan program digitalisasi sekolah. Tak hanya bagi peserta didik, kapasitas kemampuan bagi guru juga harus mengikuti perkembangan zaman.

LPBH PBNU Bakal Lapor Polda Jatim atas Dugaan Pelanggaran Pengadaan Lahan Kampus UNISMA

Dalam hal ini, digitalisasi pendidikan penting bagi peserta didik karena membuka aksesibilitas terhadap materi pembelajaran dari mana saja dan kapan saja. Ini memungkinkan pembelajaran yang terpersonalisasi, interaktif, serta memperluas kolaborasi antara siswa dari berbagai lokasi.

Sementara, bagi guru, digitalisasi meningkatkan efisiensi pengajaran, memungkinkan penyesuaian rencana pembelajaran, dan memberikan akses terhadap pengembangan profesional. Secara keseluruhan, digitalisasi pendidikan mempersiapkan siswa dan guru menghadapi tantangan dunia yang semakin terhubung secara digital.

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Sepanjang tahun 2023, Beon Intermedia dengan entitasnya berupaya untuk melakukan edukasi berbasis digital, baik bagi pendidikan maupun UMKM. Salah satunya, dengan menggelar kegiatan berbasis online maupun offline yang diikuti oleh lebih dari 500 pelaku usaha yang tersebar di seluruh Indonesia.

Rangkaian kegiatan yang melibatkan hexa helix (akademisi, bisnis, community, pemerintah, media dan pendanaan terus dilakukan). Sepanjang tahun 2023, terdapat lebih dari 322 partners yang terkoneksi, lebih dari 33 aktivitas event yang dihadiri oleh lebih dari 1.242 peserta. Serta, berkoneksi dengan lebih dari 75 komunitas dan lebih dari 46 media.

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Berkaitan dengan ini, Jagoan Hosting mendukung kegiatan pembelajaran, penelitian, dan kebutuhan praktek bagi peserta didik di sekolah dan kampus. Antara lain, SMK Telkom Malang, SMK Telkom Sidoarjo hingga Politeknik Lumajang.

“Sepanjang tahun 2023, kami mendukung infrastruktur pembelajaran terhadap lebih dari 150.000 siswa di lebih dari 130 Kota/Kabupaten dan lebih dari 200 instansi pendidikan se-Indonesia,” terang Andy Novianto, General Manager Jagoan Hosting.

Halaman Selanjutnya
img_title