Umrah Milad Andalus Tawarkan Harga Spesial Bagi Warga Batu dan Malang

Umrah Milad Andalus Travel
Sumber :
  • Viva Malang/Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Andalus Travel merayakan ulang tahun ke-22 dengan tawaran umrah spesial buat warga Kota Batu dan Malang. Umrah Milad Andalus Travel menawarkan harga spesial yang sayang jika dilewatkan.

Atlet Downhill Asal Kota Batu Berhasil Jadi Juara Asian Mountain Bike di Malaysia

Andalus Travel, telah berpengalaman selama 22 tahun dalam mengelola perjalanan umrah, telah menjadi pilihan utama bagi jemaah yang berkeinginan menjalani ibadah suci ini. Mereka memiliki izin resmi dari Kementerian Agama, Andalus Travel mengukuhkan diri sebagai 71 penyelenggara umrah yang terpercaya.

Pemilik Andalus Travel, Muhammad Ramli mengungkapkan, setiap bulan, mereka melayani sekitar 100 jemaah umrah dengan memberikan pelayanan terbaik, serta menjaga kualitas perjalanan spiritual mereka. 

Tamzil Ainnur Rizal, Sosok Potensial yang Ramaikan Bursa Pilkada Batu 2024

"Dalam dua dekade lebih, Andalus Travel telah memenangkan kepercayaan puluhan ribu jemaah dengan profesionalisme dan komitmen mereka, sehingga menjadikannya pilihan yang tepat bagi siapa pun yang bermimpi mengunjungi tanah suci," kata Ramli, Sabtu, 4 November 2023.

Ramli menuturkan, dalam rangka merayakan Milad mereka yang ke-22, Andalus Travel memberikan promo seru. Dalam promo spesial ini, calon jemaah akan menikmati gratis biaya handling, tiket kereta Haramain gratis, dan masih banyak hadiah menarik lainnya. 

Long Weekend Kota Batu Dipadati Wisatawan

"Semua ini dimulai dari harga terjangkau mulai dari Rp27 jutaan saja. Jadi, kesempatan ini nggak boleh dilewatkan. Ajak keluarga dan teman-temanmu untuk bergabung dalam perjalanan suci yang tak terlupakan ini," ujar Ramli. 

Dalam program umrah Andalus Travel, jemaah akan mendapatkan paket lengkap yang meliputi tiket pesawat internasional pulang pergi. Serta akomodasi di hotel bintang 3 hingga 5 di Madinah dan Makkah yang nyaman dan berlokasi strategis, transportasi selama perjalanan. 

Halaman Selanjutnya
img_title