Inspiratif, Polres Batu dan Pemkot Batu Nobar Film Aku Rindu

Nobar Aku Rindu
Sumber :
  • Diskominfo Kota Batu

Batu, VIVA Pemkot Batu dan Polres Batu menggelar nonton bareng (Nobar) film Aku Rindu di bioskop Cinemax Lippo Plaza, Selasa 24 Oktober 2023. 

Dinas PUPR Jombang Anggarkan Rp4,7 Miliar Untuk Perbaiki Ruas Jalan Cukir-Mojowarno

Film yang mengisahkan tentang kesetiaan Bhayangkari, istri polisi, dalam menemani tugas suami mereka yang dibintangi oleh aktor ternama Samuel Rizal dan aktris cantik Verlita Evelyn tersebut merupakan salah satu film Inspiratif asal Indonesia yang mengangkat kisah pejuang sosial dari Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kapolres Batu, AKBP Oskar Syamsuddin mengatakan dari nobar ini diharapkan bisa mempererat hubungan sosial dan meningkatkan etos kerja seluruh jajaran polisi.

Gunakan Plat Nomor Palsu, Mahasiswa UB Asal Sumenep Diamankan Satlantas Polresta Malang Kota

"Selain itu, acara ini juga diharapkan bisa memperkuat silaturahmi dan kedekatan antara Polri, Pemkot Batu, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta seluruh elemen masyarakat," kata Oskar. 

Sementara itu, Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai menjelaskan jika film tersebut memiliki makna dan kisah yang inspiratif. Salah satu yaitu pentingnya pemerataan pendidikan dimanapun.

Selamatan Dusun Pagergunung Kota Batu Usung Tema Harmoni Budaya dan Religi

"Termasuk di pelosok Indonesia. Terpenting filmnya bisa menginspirasi kita semua untuk melaksanakan tugas-tugas yang diemban. Terima kasih Kepolisian Republik Indonesia yang telah membuat film indah ini," kata Aries. 

Perlu diketahui, film ini bercerita tentang pengabdian dan perjuangan seorang istri bernama Lailana (Verlita Evelyn). Tak hanya menjadi sosok istri yang patuh pada suaminya Banyu (Samuel Rizal), namun ia juga mampu memberikan dampak positif terhadap lingkungan di sekitarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title