Kafe Cessa Little Garden Pasuruan Berbagi Kasih Bersama Ratusan Anak Yatim

Acara santunan anak yatim
Sumber :
  • Mochamad Rois / Pasuruan

Pasuruan, VIVAKafe Cessa Little Garden yang berada di kawasan Taman Dayu, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, melakukan bakti sosial santunan anak yatim piatu sekaligus memperingati maulid Nabi Muhammad SAW.

Soal Kasus Penganiayaan Siswa di Kota Malang, Disdikbud Bakal Bina Kepala Sekolah dan Guru

Terhitung sebanyak 250 anak yatim piatu yang diantaranya berasal dari wilayah Pasuruan, Sidoarjo dan Surabaya itu datang di momen berbagi kasih itu.

Seluruh peserta pun tapak penuh semangat melantunkan bacaan salawat pada Senin, 23 Oktober 2023, untuk berharap syafaat Nabi Muhammad SAW.

Ini Legislator yang Akan Menduduki Kursi DPRD Kabupaten Pasuruan Hasil Rekap KPU

Decky Tjahjono Tri Yoga selaku owner Kafe Cesa Little Garden, menjelaskan bahwa santunan anak yatim adalah kegiatan rutin kafenya, setiap peringatan hari besar dalam agama Islam.

"Kami ingin berbagi kebahagiaan melalui kegiatan ini, terutama di hari-hari yang dianggap istimewa. Kami berharap bahwa ini akan memberikan manfaat," kata Decky pada Selasa, 24 Oktober 2023. 

PKS Kota Malang Beberkan Strategi Peningkatan Suara dan Kursi pada Pileg 2024

Decky mengakui jika bantuan dari tempat usaha kafenya mungkin tidak seberapa. Namun, ia berharap bahwa bantuan tersebut bisa membantu meringankan beban para anak-anak yatim piatu.

"Setidaknya, ini dapat membantu mereka memenuhi kebutuhan dasar mereka. Mereka adalah generasi penerus bangsa, dan semangat serta impian mereka harus terus mendapat dukungan. Kami berharap bahwa dengan upaya kecil ini, semangat mereka semakin berkobar," ujar Decky.