Dukung WordCamp Next Gen, Jagoan Hosting Beri Kontribusi Dalam Produk Baru WordPress

WordCamp Tegal
Sumber :
  • istimewa

Malang – Peran komunitas di bidang teknologi tak bisa dipandang sebelah mata. Komunitas memiliki pengaruh positif terhadap perkembangan teknologi di Indonesia dengan memfasilitasi kolaborasi, pelatihan, inovasi, dan penyebaran pengetahuan. Mereka memainkan peran penting dalam memajukan sektor teknologi di negara ini.

Pawai Budaya Kota Malang, Wahyu Hidayat Diserbu Emak-emak Diajak Selfie

Hingga bulan April 2022, tercatat sebanyak 395 ribu komunitas yang tersebar di seluruh Indonesia dan terbagi dalam berbagai sektor.

Sejauh ini, komunitas juga berperan dalam memberikan kontribusi dalam bidang edukasi, pelatihan bahkan mendukung pertumbuhan startup dan teknologi. Mereka memberikan kesempatan untuk berbagi gagasan, mendapatkan dukungan, dan mendekati investor.

PDI Perjuangan Kota Batu Resmi Buka Pendaftaran Bacalon Wali Kota dan Wakil

Tak hanya itu, melalui forum online, grup diskusi, dan media sosial, komunitas menyebarkan informasi dan pengetahuan teknis. Hal ini membantu mengurangi kesenjangan pengetahuan dalam masyarakat.

Salah satunya, melalui kegiatan WordCamp Tegal 2023. Dengan mengusung  format WordCamp NextGen, yaitu WordCamp dengan semangat NextGen, yang menawarkan pendekatan berbeda untuk menciptakan ruang bagi para WordPresser meningkatkan kemampuannya dan menjangkau audiens baru melalui tema kegiatan yang khusus.

Pemotor Tewas Terlindas Truk Tronton di Mergosono Kota Malang

Melihat peluang tersebut, Jagoan Hosting mengambil peran penting dalam event yang digelar pada Minggu, 22 Oktober 2023 tersebut. Mereka membuka booth dan menawarkan produk-produk unggulan mereka dengan layanan terbaik.

“Kami memiliki tim support yang memberikan bantuan proaktif dalam layanan wordpress optimation. Performa website yang lamban milik pelanggan, akan kami bantu optimasi. Serta, menjamin load time tidak sampai tiga detik. Sehingga, bisa meningkatkan kenyamanan dan kredibilitas pelanggan saat mengakses websitenya,” kata Andy Novianto, General Manager Jagoan Hosting. 

Halaman Selanjutnya
img_title