Beri Solusi Pengusaha Untuk Kelola Situs Website Demi Tingkatkan Penjualan

kegiatan Jagoan Hosting bersama PT Satu Tujuan Event
Sumber :
  • istimewa

Malang, VIVA – Tren digitalisasi di Indonesia semakin berkembang pesat. Saat ini, hampir semua pelaku usaha banyak memanfaatkan platform online untuk mempromosikan maupun menjual produk atau jasa yang dimilikinya.

Rapat Pleno Terbuka KPU Kota Malang Dimulai

Berdasarkan data yang dihimpun dari berbagai sumber, pada tahun 2022, ada 2,99 juta pelaku usaha yang berjualan melalui e-commerce. Dari jumlah tersebut, wilayah Jawa Timur jadi provinsi dengan pelaku usaha di e-commerce terbanyak kedua, dengan 571.958 pelaku usaha.

Artinya, kebutuhan pelaku usaha terhadap e-commerce maupun website, akan selalu bertambah. Akan tetapi, pemilik usaha kerap mengalami tantangan kompleks untuk memperluas jangkauan bisnis melalui website.

Daftar Partai Pemenang dan Perolehan Kursi DPRD Kabupaten Pasuruan

Umumnya, mereka merasa kesulitan di bidang sumber daya. Mereka cenderung memiliki anggaran dan jumlah tim yang terbatas. Tak hanya itu, pemilik usaha juga memiliki pengetahuan yang cukup terbatas mengenai teknis pembuatan website. 

Termasuk, pemahaman mengenai pentingnya nama domain bisnis juga kerap diabaikan. Padahal, hal tersebut merupakan kunci utama dalam membangun brand yang kuat. 

Seluruh Incumbent Terpilih Lagi, PKS Kirim 7 Legislator ke DPRD Kota Malang

Untuk itulah, Jagoan Hosting Indonesia berkolaborasi dengan PT Satu Tujuan Event menggelar kegiatan bertajuk “Tech Corner: Teknik Hemat & Tepat Menjaring Klien Tanpa Berkeringat.’ Kegiatan tersebut digelar pada Rabu, 27 September 2023 secara online.

“Tech Corner merupakan kegiatan webinar yang bertujuan untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan para pelaku bisnis jasa dalam mempersiapkan bisnis mereka agar dapat bersaing dalam era percepatan informasi dan digitalisasi,” terang General Manager Jagoan Hosting Indonesia, Andy Novianto.

Halaman Selanjutnya
img_title