Umrah Bareng Habib Jindan ala Pangeran Tour Diminati Banyak Jemaah

Habib Jindan dan CEO Pangeran Tour and Travel.
Sumber :
  • Istimewa

Malang, VIVA – Sosok Habib Jindan sebagai ulama yang menyejukan menjadi daya tarik tersendiri bagi jemaah yang berangkat umrah bersama Pangeran Tour and Travel. Bahkan program ini mendapat antusias yang luar biasa. 

Opini : Pilkada Kota Batu dan Harapan Pariwisata Berkelanjutan

CEO Pangeran Tour and Travel, Andik Setiawan, menyebut sosok Habib Jindan sebagai habib panutan karena ceramahnya bikin teduh di hati umat. Dalam waktu sekejap promo yang dia buat langsung penuh. 

“Alhamdulillah, program umrah bareng Habib Jindan mendapat respon luar biasa dari calon jemaah," ujar Andik, Minggu, 13 Agustus 2023. 

Perusahaan Rokok Asal Korea Investasi Pembangunan Pabrik Senilai Rp6,9 Triliun di Pasuruan

Andik mengatakan animo yang luar biasa menunjukkan program yang disiapkan Pangeran Tour and Travel berbeda dengan program Umrah yang ditawarkan biro lainnya. Setiap program dihadirkan dengan cara yang berbeda dan keren, mulai dari paket umrah maupun program tambahan dari paket umrah atau umrah plus.

“Sebenarnya Arab Saudi tidak hanya memiliki potensi wisata jejak Nabi dan Rasul yang biasa ditawarkan biro umrah pada umumnya. Saat ini, pemerintah Arab Saudi getol membangun bisnis wisata alam yang sangat indah, keren dan layak menjadi tujuan wisata bagi calon jemaah," ujar Andik.

Pembelaan Arema FC Soal Predikat Tim Liga 1 Paling Sering Dapat Penalti

"Pemerintah sudah menyiapkan akomodasi dan transportasi serba canggih dipadukan dengan obyek alam yang sangat indah. Hal-hal seperti inilah yang juga perlu diketahui para jemaah usai mereka beribadah Umroh lewat program City Tour,” tambah Andik. 

Seperti program umrah plus Al Ula dari Pangeran Tour and Travel. Program ini mendapat respon luar biasa dari calon jemaah. Al Ula sendiri diklaim berbeda dengan City Tour yang dihadirkan Biro Umroh pada umumnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title