Serunya Berwisata Sambil Menantang Adrenalin Menaiki Jeep di Bumiaji Kota Batu

Wisata jeep di Desa Bumiaji, Kota Batu.
Sumber :
  • Viva Malang/Galih Rakasiwi

Batu. VIVA – Ada wisata yang lagi hits di Kota Batu, tepatnya di Desa Bumiaji, Kecamatan Bumiaji yaitu keliling menaiki jeep melewati wahana alam dan perkebunan yang menguji mental dan adrenalin.

Aksi Pencuri 'Obok-Obok' Sekolah SMA di Jombang Terekam CCTV

Tak hanya keliling, wisatawan juga diajak berpetualang off road melewati medan yang cukup menantang dan mengocok perut di lereng Gunung Arjuno

Salah satu wisatawan asal Surabaya, Sulistianingtyas mengatakan jika dirinya sangat menikmati wisata sambil off road melewati jalan berbatu, berkelok, dan medan yang terjal.

Amarah Membara Karena Terbakar Api Cemburu, Jadi Motif Pria Muharto Bacok Istri

"Sangat seru, tadi mobil sempat mau terbalik tapi tidak. Disitu saya sangat takut, tapi jujur seru sekali," kata Sulistianingtyas, Sabtu, 29 Juli 2023. 

Dirinya yang berwisata bersama keluarganya pun mengaku ingin mengulanginya lain waktu. Sebab, wisata jeep ini menjadi yang pertama yang dia rasakan di Kota Batu. 

Mobil Rombongan Ibu Nyai Ponpes Sidogiri Tertabrak KA Pandalungan di Rejoso, 4 Orang Meningga Dunia

"Anak-anak juga cukup senang, malah tidak takut dan ingin mengulanginya kembali," ujarnya.

Perlu diketahui, wisata ini baru saja digagas pada 2022-2023, awalnya jeep di sana hanya difungsikan untuk aktivitas transportasi serta pertanian. Tetapi dengan berkembangnya wisata di Kota Batu, komunitas BAJA (Bumiaji Amazing Jip Adventure) ini mulai berbenah.

Halaman Selanjutnya
img_title