Kucing taylor Swift Jadi Hewan Peliharaan Terkaya Dunia

kucing taylor swift
Sumber :
  • istimewa

Malang – Kucing asal Skotlandia milik Tyalor Swift yang diberi nama Olivia Benson dinobatkan sebagai hewan peliharaan terkaya ketiga dunia

16 Karang Taruna di Malang Sukses Bangun Potensi Desa Lewat Ramadan Heppiii

Kucing tersebut memiliki kekayaan bersih dengan jumlah yang besar senilai 97 juta dolar AS (sekitar Rp 1,5 triliun), yang dirilis oleh platform All About Cats.

Kekayaan yang dimiliki oleh hewan peliharaan itu dihitung dari biaya endorse, bayaran ketika muncul di suatu iklan atau video musik, bayaran untuk muncul dalam film, warisan yang diberikan dari pemiliknya, dan lain sebagainya. 

Live Streaming Indonesia U23 vs Australia U23 di RCTI+ dan Vision+

Taylor Swift diketahui mengunggah foto Olivia Benson yang sedang berbaring di sofa pada tahun 2020 lalu. Kucing itu pun mendapatkan lebih dari 2 juta likes dari unggahan wajahnya.

Selain itu, Taylor Swift juga memunculkan kucingnya dalam sebuah video klip miliknya, seperti lagu “Blank Space’ dan “Me!”. 

Masyarakat Bakal Gugat Pemkot Batu Usai Adanya Sampah Terkubur di Stadion Brantas

Bahkan, Olivia Benson telah tampil di beberapa iklan termasuk Diet Coke pada tahun 2014 silam.

Menurut laporan oleh All About Cats, jika kucing Taylor Swift berada di posisi ketiga hewan peliharaan terkaya di dunia, posisi kedua diisi oleh bintang kucing Instagram bernama Nala, dan seekor anjing dengan ras German Shephard bernama Gunther VI dari Italia, yang merupakan menduduki posisi teratas hewan peliharaan terkaya di dunia.