100 Hari Tragedi Kanjuruhan, Oneng Sugiarta Entertainment Luncurkan Lagu Satu Hati

Rapper asal Malang, Bonerutzy
Sumber :
  • istimewa

MalangTragedi Kanjuruhan yang terjadi pada 1 Oktober 2022 lalu masih menyisakan duka mendalam bagi semua pihak. Untuk mengenang peristiwa tragis tersebut, sampai saat ini seluruh lapisan masyarakat Malang Raya tak henti melakukan aksi.

Polres Malang Bongkar Praktik Industri Rumahan Sabu di Jatim

Seperti yang dilakukan oleh pekerja seni, yakni Oneng Sugiarta Entertainment. Mereka memiliki cara sendiri untuk mengenang tragedi tersebut, yakni dengan meluncurkan sebuah karya video musik berjudul Satu Hati.

"Lagu yang dibawakan rapper kebanggaan Malang Bonerutzy feat vokalis bersuara khas Bellamy Bachrul mengusung tema kebersamaan, solidaritas dan perdamaian," terang Oneng Sugiarta, Producer.

Rekayasa Lalin di Sawojajar Dilakukan 5 Hari, Efek Pipa PDAM dan Jalan Ambles

Dia menjelaskan, lagu Satu Hati juga mengisi soundtrack film pendek Buku Harian Lia ( Kanjuruhan Disaster ) tayang 1 Oktober 2023 mendatang.

"Kami melibatkan banyak musisi hebat Malang dan puluhan pekerja seni Malang maupun Batu di pengerjaan musik maupun video clipnya,' kata dia.

Lebaran Usai, Pertamina Jamin Stok BBM dan LPG di Malang Raya Aman

Menggandeng Choirul Anam dari Sendja Visual sebagai sutradara video clipnya, ia ingin menyampaikan pesan empati kepada keluarga korban dan kekecewaan proses hukum yang dirasa belum tuntas.

"Semoga video musik Satu Hati bisa membawa energi dan semangat menatap masa depan Aremania yang jauh lebih bagus, solid serta menjunjung perdamaian dimanapun," tandas dia.