Leader BTS Luncurkan Album Indigo, Ini Makna Lagu-Lagunya

RM BTS
Sumber :
  • istimewa

MalangLeader BTS, RM alias Kim Nam-Joon baru saja merilis album solo resmi pertamanya, yakni Indigo. Album tersebut berisi catatan kehidupan dan pemikirannya dalam rentang waktu 2019-2022. 

TPP ASN Pemkot Batu Terancam Tak Cair

Dalam album tersebut, berisi 10 lagu dengan beragam genre, mulai dari neo-soul, funk, pop, rock, folk, RnB, city pop, hingga pop balada. 

Mayoritas lagunya dinyanyikan bersama para penyanyi beken dan musisi legendaris, baik dari Korea Selatan maupun Amerika, seperti Erykah Badu dan Youjeen dari band rock Cherry Filter. 

Upaya Perlindungan Anak di Kota Pasuruan Mendapat Apresiasi Tim Kunjungan UNICEF

Indigo yang dirilis pada 2 Desember tersebut telah mencatat beberapa rekor, salah satunya album debut solois Korea terbesar di Spotify dengan jumlah stream 20,6 juta pada hari pertamanya. 

RM memberikan pesan yang berlapis-lapis dalam satu lagu. Ini pesan umum yang ingin disampaikannya dalam 10 lagu dalam album Indigo.

Mantan Ketua DPRD Jombang Kritik Rencana Pembelian Mobdin Untuk Pimpinan Baru

1. Yun

Lagu ini ia nyanyikan bersama Erykah Badu, musisi legendaris dari Amerika berjuluk Queen of Neo-Soul. Judul lagunya diambil dari nama pelukis Korea yang juga legendaris, Yun Hyongkeun. 

Halaman Selanjutnya
img_title