Black Panther: Wakanda Forever Bakal Tayang di Disney+ 1 Februari

Wakanda Forever
Sumber :
  • istimewa

Malang – Film Black Panther: Wakanda Forever dijadwalkan bakal tayang di Disney+ pada 1 Februari 2023 mendatang.

Diduga Belum Kantongi Izin, Toko Modern di Jombang Nekat Buka

Film penutup Marvel Cinematic Universe phase 4 ini merupakan sekuel dari film Black Panther di tahun 2018. 

Film Black Panther 2 ini menjadi momen mengenang mendiang aktor Chadwick Boseman yang ikonik sebagai Black Panther di Marvel Cinematic Universe (MCU). Dalam sekuel ini mengenalkan villain baru yaitu Namor (Tenoch Huerta) di MCU. 

Satreskrim Polres Batu Bongkar Perjudian Sabung Ayam di Giripurno

Sebagai informasi, film Black Panther: Wakanda Forever tayang di bioskop pada 11 November 2022. Black Panther 2 menjadi salah satu film superhero terlaris di tahun 2022. 

Film ini turut dibintangi Angela Bassett, Florence Kasumba, dan Lupita Nyong'o, yang bercerita tentang rakyat Wakanda yang kali ini akan berjuang untuk melindungi negerinya dari campur tangan kekuatan dunia. Masalah ini muncul usai kematian sang raja T'Challa (Chadwick Boseman).

Cabor BMX Kota Batu Terancam Gagal Jadi Tuan Rumah Porprov 2025

Untuk diketahui, Marvel Studios di tahun 2023 ini siap menayangkan film-film barunya mulai dari Ant-Man and The Wasp: Quantumania. Sambil menunggu film Ant-Man ketiga tersebut, saatnya film Marvel terbaru hadir lagi di layanan streaming Disney+. Film Marvel sebelumnya yang hadir di bioskop adalah Black Panther: Wakanda Forever. Lama ditunggu, jadwal tayang Black Panther: Wakanda Forever di Disney+ yang dibintangi Letitia Wright hingga Danai Gurira akhirnya terungkap.