Charly Van Houten Bakal Goyang Warga Perumahan D’Graha Artha

Charly Van Houten bakal goyang warga Singosari
Sumber :
  • Istimewa

Malang – Perusahaan property Artha Group bakal mendatangkan artis ibukota Charly Van Houten Feat Fahim and Friends. Mereka diundang dalam rangka memperingati Anniversary yang kedua, Artha Group. 

Dua Pemain Arema FC Women Ikut TC Timnas Indonesia Wanita U17 di Bali

Konser di gelar di Perumahan D’Graha Artha, Singosari, Kabupaten Malang, pada Minggu 1 Januari 2023 atau awal tahun depan. Perumahan D’Graha Artha adalah perumahan baru namun banyak diminati masyarakat. 

"Konser ini digelar dalam hal menyemarakkan ulang tahun kedua dari Perumahan D’Graha Artha. Meskipun perumahan ini terbilang baru, tapi penjualannya sangatlah fantastis,” kata Fahim, yang akan mengisi acara tersebut. 

Wujudkan Emansipasi Wanita, Ada Penampakan Baru pada Pelayanan SIM Satlantas Polres Jombang

Alasan dihadirkannya Charly sebagai bintang tamu di acara tersebut, selain populer, pemilik D’Graha Artha pun dikenal dekat dengan artis Ibu Kota tersebut. Selain itu, karya-karya Charly sendiri memiliki banyak penggemar.

“Yang pertama, karena dari Owner D’Graha Artha memang suka sekali dengan musik (Charly). Selanjutnya, beliau memang kenal baik dengan Charly Van Houten,” ujarnya. 

Polres Malang Bongkar Praktik Industri Rumahan Sabu di Jatim

Charly Van Houten tampil di konser tersebut tidak sendiri, namun diiringi oleh Fahim and Friends. Charly pun nantinya bakal tampil membawakan 12 lagu dengan durasi yang disediakan yaitu 90 menit. 

Sebagai informasi, tiket konser Charly Van Houten feat Fahim and Friends saat ini sudah dapat dipesan melalui link bit.ly/tiketkonserDGA. Tiket Pre-Sale tahap 1 dijual dengan harga Rp75 ribu (gratis soft drink). 

Halaman Selanjutnya
img_title