Peduli pada Masyarakat, RSUD Karsa Husada Gelar Pasar Murah

Operasi pasar ramadan yang digelar RSUD Karsa Husada Kota Batu
Sumber :
  • VIVA Malang - Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Masyarakat sekitar RSUD Karsa Husada Kota Batu nampak antusias ketika RS Karsa Husada Kota Batu menggelar pasar murah Ramadan mulai 3-4 April 2024.

Ribuan Penonton Padati Nobar Garuda Muda di Pasar Induk Among Tani

Mereka pun memadati beberapa stan-stan yang tertata rapi menjajakan sembako dibawah harga pasaran. Pasar Murah ini digelar sebagai langkah nyata RSUD peduli kepada masyarakat yang sangat membutuhkan sembako dengan harga yang terjangkau.

"Apalagi pasar ini digelar mendekati lebaran, tentu sangat dinantikan oleh masyarakat setempat. Selain itu kegiatan ini merupakan rangkaian HUT ke 90 RSUD, kami ingin bermanfaat untuk masyarakat," kata Direktur Utama RSUD Karsa Husada Batu, Muhammad Rizal.

Mas Dion, Kader Militan PKB Mantap Maju Cabup Pasuruan 2024

Selama dua hari pihaknya menjajakan 2 ton beras isi 5 kilogram dan 50 paket beras isi 3 kilogram, minyak goreng 1 liter sebanyak 50 botol, gula pasir 1 kilogram sebanyak 50 paket, dan telur sebanyak 20 kilogram.

"Selain itu di pasar juga menyediakan beberapa paket sembako yang terbagi dalam 4 jenis diantaranya paket beras isi 5 kilogram dengan harga Rp 51 ribu atau beras paket 3 kilogram dengan harga Rp 42 ribu.

Live Streaming Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 di RCTI dan Vision+

Kemudian paket gula pasir per kilogramnya seharga Rp 16 ribu, paket telur per kilogram seharga Rp 25 ribu dan paket minyak goreng per liter Rp 14 ribu," ujarnya.

Tak pelak dengan harga yang di bawah pasaran, beberapa sembako yang disediakan langsung habis tak kurang dari satu jam. Masyarakat langsung memadati stan-stan dan membelinya untuk dibawa pulang.

Halaman Selanjutnya
img_title