Berbagi di Bulan Ramadan Ala Bestprofit Futures Malang

Futures Trading Learning Center di STIE Malangkucecwara.
Sumber :
  • Istimewa/BPF Malang

Malang, VIVAPT Bestprofit Futures Malang (BPF Malang) meluncurkan kampanye bertajuk BPF Malang dengan tagar BerbagiYangTerbaik. Ini adalah kampanye pertama dalam menyambut bulan ramadan di lingkungan kerja BPF Malang.

Masuk Tahapan Pemberangkatan, CJH Mulai Dilepas KBIH ke Kemenag Jombang

"Melalui kampanye BPF Malang BerbagiYangTerbaik, kami ingin mengajak seluruh karyawan untuk bersama-sama membangun kebaikan dengan cara berbagi kepada sesama dengan berbagai cara. Mulai dari hal-hal yang paling sederhana dari yang kita punya,” kata Pimpinan BPF Malang, Andri, Sabtu, 16 Maret 2024.

Andri menyebut, bulan penuh berkah menjadi kesempatan yang baik bagi semua insan untuk berefleksi dan saling berbagi dari hati. Ada banyak momen dan aktivitas berbagi yang bisa dilakukan dimulai dari hal yang kecil dengan manfaat yang besar.

Resep Widodo C Putro Mampu Selamatkan Arema FC dari Degradasi

"Nilai utama dari kampanye ini adalah ingin merefleksikan bahwa berbagi itu tidak harus berwujud materi melainkan tenaga, pikiran, dan usaha yang terbaik yang bisa dipersembahkan untuk Perusahaan, keluarga, teman dan sesama yang membutuhkan," ujar Andri. 

Untuk menyukseskan kampanye ini, BPF Malang telah menyiapkan serangkaian program antara lain berbagi edukasi tentang pialang berjangka melalui program Ngabuburit PBK. Salah satunya melalui program Futures Trading Learning Center di STIE Malangkucecwara

Lolos Dari Ancaman Turun Kasta Manajemen Arema FC Puji Kerja Keras Pemain

Selain itu, masyarakat bisa menikmati sajian edukasi menarik seputar isu Perdagangan Berjangka Komoditi di Instagram BPFMalang. Kemudian ada kegiatan berbagi anak yatim piatu. 

Dua kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada minggu ketiga bulan Maret 2024 ini dalam bentuk berbagi takjil dan berbuka puasa bersama. Manajemen BPF Malang mengajak seluruh karyawan terlibat aktif dalam membuat konten positif selama pelaksanaan rangkaian acara hingga akhir ramadan.

Halaman Selanjutnya
img_title