Simak Jadwal dan Agenda Peringatan Hari Jadi ke 22 Kota Batu

Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai
Sumber :
  • Viva Malang/Galih Rakasiwi

Batu - Setelah meluncurkan logo resmi Hari Jadi ke 22 Kota Batu, Pemkot Batu juga meluncurkan beberapa agenda peringatan. Terpenting dalam setiap agenda harus memberikan dampak positif bagi masyarakat Kota Batu. 

Nekat Berenang Karena Diajak Teman, Pelajar Di Jombang Tenggelam Di Sungai Kedungrejo

Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai mengatakan terdapat 35 agenda. Agenda tersebut merupakan agenda yang telah disusun oleh OPD Pemkot Batu. Seluruhnya berhubungan langsung dengan masyarakat. 

"Salah satunya adalah pentas seni, budaya, perlombaan hingga pameran produk UMKM maupun holtikultura. Dengan tujuan mengenalkan secara langsung produk-produk hingga seni budaya lokal Kota Batu," katanya, Rabu 20 September 2023.

Asik Nongkrong Tiba-tiba Polisi Datang, Pemuda di Ringroad Jombang Kocar-kacir Hingga ke Sawah

Agenda Peringatan Hari Jadi ke 22 Kota Batu

Photo :
  • Diskominfo Kota Batu

Seperti pameran yang akan digelar adalah Festival Anggrek Internasional yang dilaksanakan setiap tahunnya, pentas seni Rampak Barong, Batu Art Carnival dan masing banyak lagi. 

Gara-gara Utang Rp1,4 Miliar Tak Bisa Dibayar, Ruslan Pilih Nekat Bunuh Eddi

"Harapan kami, puluhan kegiatan ini mampu memacu tumbuh kembang perekonomian warga Kota Batu. Terlebih agenda yang digelar berskala Jawa Timur, Nasional dan Internasional," tuturnya.

Bahkan dalam pemilihan lokasi kegiatan festival anggrek dan pertunjukkan musik akan dilaksanakan di Pasar Induk Among Tani Batu. Karena Pemkot telah memastikan bahwa proses perpindahan pedagang akan dilakukan akhir bulan ini. Sehingga pada bulan Oktober sudah pedagang sudah berjualan.

Halaman Selanjutnya
img_title