Adira Menyapa Sahabat 2023 Sukses Digelar di Kota Blitar

Adira Menyapa Sahabat 2023
Sumber :
  • Adira / istimewa

Malang, VIVA – PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk merayakan Hari Pelanggan Nasional dengan mengusung tema 'Adira Menyapa Sahabat 2023' pada 4 September 2023 lalu. Dalam acara ini, hadir pula para pelanggan terpilih beserta jajaran manajemen yang turut mempromosikan Layanan Sahabat 5S yang mengusung nilai-nilai Sahabat, Senyum, Semangat, Sigap, Simpatik, dan Solutif. 

Nekat Jual Sabu-sabu, Tukang Las Dibekuk Polisi

Direktur Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi mengatakan, dalam acara itu hadir pula para pelanggan terpilih beserta jajaran manajemen yang turut mempromosikan Layanan Sahabat 5S. Katanya, layanan sahabat 5S tersebut menjadi wujud nyata komitmen perusahaan dalam memberikan pengalaman terbaik kepada para pelanggan. 

"Sesuai dengan janji brand Sahabat Setia Selamanya. kami berkomitmen untuk membangun hubungan jangka panjang yang sehat dengan pelanggan yang diyakini mampu mendukung kinerja dengan selalu berusaha untuk berinovasi dalam hal pelayanan agar bisa memberikan pengalaman yang lebih baik dan lebih mudah. Salah satunya dengan menghadirkan aplikasi adiraku. Melalui adiraku, pelanggan akan dapat mengakses produk dan layanan kami dimana saja, kapan saja.” tutur Swandajani Gunadi. 

DPP PPP dan PKB Beri Sinyal Koalisi pada Pilkada, di Jombang Belum Ada Gambaran

Perayaan Hari Pelanggan Nasional 2023 digelar di Kota Blitar dalam hadir di beberapa Kantor Cabang dan Satelite Adira Finance, salah satunya di cabang Melati, Kota Blitar. 

Pada pelaksanaannya Adira Finance memberikan reward berupa Mug serta membagikan adirapoin kepada total 5.700 customer yang datang ke kantor cabang dan satelite Adira Finance. Tidak hanya itu, Adira Finance juga memberikan berbagai macam promo untuk pelanggan, seperti, cashback uang tunai, bayar angsuran, bonus adirapoin, E Wallet, voucher service motor atau mobil, berbagai souvenir menarik dan masih banyak lagi. 

Keren! 2 Pelajar MAN 1 Jombang Sabet Juara Pertama Lomba Robotik Tingkat Jawa Timur

Selain berbagai kegiatan yang telah dilakukan, Adira Finance memberikan informasi seputar publikasi tentang service, program loyalty dan program akuisisi. Selain itu Adira Finance juga memberikan adirapoin sebesar Rp500 ribu dan goodie bag kepada customer yang diundang pada acara tersebut. 

“Terima kasih atas layanan 5S seperti yang tadi dijelaskan, yang selalu diterapkan kepada kami seperti Sigap, Senyum, Semangat, Simpatik, dan Solutif. Kami merasa bangga menjadi bagian dari keluarga Adira dan berharap hubungan ini terus berkembang," ujar pelanggan Adira Finance yang hadir di Cabang Kota Blitar, Retna Prasetyo Rini, seperti siaran pers yang kami terima. 

Halaman Selanjutnya
img_title