Pos Indonesia Percepat Distribusi Bantuan Pengentasan Stunting di Kota Malang

Keluarga Risiko Stunting menerima bantuan telor dan ayam
Sumber :
  • Viva Malang

Malang, VIVA – Pos Indonesia mendistribusikan bantuan pangan pengentasan stunting (BPPS) tahap dua di Kota Malang. Percepatan bantuan ini diberikan kepada 265 keluarga penerima manfaat (KPM) di Kecamatan Blimbing pada Jumat, 28 Juli 2023.

Momen Hardiknas 2024, Monumen Ki Hajar Dewantara di Jombang Terabaikan dan Kurang Terawat

Di wilayah Malang terdapat 22.596 penerima manfaat. Program ini diberikan untuk menekan stunting di Indonesia. Hadir Komisaris Independen PT RNI Marsudi Wahyu Kisworo, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko ID FOOD Thomas Hadinata, Direktur Supply Chain Management dan Teknologi Informasi ID FOOD Bernadetta Raras, Direktur Komersial ID FOOD Nina Sulistyowati, serta Senior Vice President Enterprise Business Pos Indonesia Arifin Muchlis.

Direktur Komersial ID FOOD, Nina Sulistyowati memastikan proses pendistribusian BPPS berjalan baik dan lancar. Para penerima bantuan dipastikan tepat sasaran sesuai alamat yang telah terdaftar di BKKBN.

Masuk Tahapan Pemberangkatan, CJH Mulai Dilepas KBIH ke Kemenag Jombang

"Ini penyaluran tahap kedua, sebelumnya tahap pertama semua berjalan lancar. Kemudian tahap ketiga harapannya pertengahan Agustus selesai. Melalui program ini, harapannya bisa menekan stunting di Indonesia," kata Nina.

Sementara itu, Senior Vice President Enterprise Business Pos Indonesia, Arifin Muchlis, mengatakan, bantuan yang diberikan dalam bentuk ayam karkas dan telur

Resep Widodo C Putro Mampu Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Pos Indonesia dipercaya untuk mendistribusikan BPPS tahap dua kepada jutaan KPM di Indonesia. Sebelumnya, Pos Indonesia telah sukses melakukan pendistribusian bantuan pangan tahap pertama hingga 100 persen. Selanjutnya, Pos juga melakukan distribusi pangan tahap dua dan tiga.

"Hari ini kami melakukan pendistribusian bantuan pangan pengentasan stunting yang dipusatkan di Kantor Kecamatan Blimbing. Ada 265 dari 22.596 KPM yang menerima bantuan dalam bentuk ayam karkas dan telur di Kota dan Kabupaten Malang," kata Arifin.

Halaman Selanjutnya
img_title