Oppo Experience Store Terbesar di Jatim Hadir di Malang, Garap Potensi Digital

Oppo Experience Store hadir di Malang
Sumber :
  • Viva Malang

Malang – Perusahaan ponsel pintar Oppo melebarkan ekspansinya di Malang dengan mendirikan Oppo Experience Store di Jalan Kawi, Kota Malang. Wali Kota Malang, Sutiaji bahkan iku melaunching Oppo eXperience Store terbesar di Jawa Timur ini, pada Jumat, 17 Maret 2024. 

Tak Hanya Bantu Daftar Merek, Mebiso Juga Bantu Pemasaran Online Secara Gratis

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A mengungkapkan ada sejumlah alasan mengapa Malang dipilih menjadi daerah untuk mendirikan Oppo eXperience Store. Malang merupakan kota yang memiliki potensi anak muda dengan kreatifitas tinggi, begitupula dengan potensi digital

Apalagi, Pemerintah Provinsi Jawa Timur sepakat menjadikan Kota Malang sebagai lokomotif digital, karena pengembangan informasi teknologi sangat berkembang jika dibandingkan dengan daerah lainnya di Indonesia.

Modal PDIP Jombang saat Cari Calon Bupati dan Wakil Bupati Untuk Pilkada 2024

"Hal inilah yang melandasi Oppo Indonesia untuk turut berkontribusi terutama dalan menyediakan produk dengan teknologi terkini melalui inovasi retail di kota Malang lewat Oppo Experience Store," kata Aryo. 

Chief Marketing Officer Oppo Indonesia Patrick Owen mengatakan, Oppo sengaja memberikan inovasi pada produk dan retail. Mereka memandang hal itu merupakan langkah tepat untuk mendukung masyarakat Malang demi mendorong pengembangan kota sebagai lokomotif digital. 

Mebiso Bantu Pendaftaran Merek Gratis untuk Produk Penyintas ODGJ di Malang

"Untuk itu, kami menghadirkan Oppo Experience Store terbaru di Malang yang dapat digunakan kaum muda di Malang mengenal berbagai macam inovasi teknologi smartphone. Kemudian dapat digali manfaatnya bagi pengembangan Kota Malang. Hadirnya OPPO Experience Store terbaru ini akan mendekatkan kami dengan lebih banyak konsumen sehingga dapat mudah menjangkau produk Oppo," ujar Patrick Owen. 

Wali Kota Malang, Sutiaji saat membuka Oppo Experience Store mengatakan, bahwa Kota Malang memiliki potensi pelaku ekonomi kreatif di sektor digital yang begitu melimpah. Apalagi, dengan adanya puluhan Perguruan Tinggi membuat Kota Malang banyak ditempati generasi milenial. 

Halaman Selanjutnya
img_title