Pernah Viral Didatangi Presiden Jokowi, Kopi Tuku Ekspansi ke Malang

Pelanggan Kopi Tuku di Kota Malang
Sumber :
  • Viva Malang

Malang – Kedai Kopi Tuku ekspansi ke Kota Malang. Mereka membuka gerai ke 35 di Jalan Jombang, Klojen, Kota Malang. Kedai ini mempunyai menu andalan yakni, Kopi Susu Tetangga.

PKS Kerucutkan Nama ke Sam Fuad Untuk Pilwali Kota Malang

"Toko Kopi Tuku yang dulunya hanya seluas 30 meter persegi. Sekarang di Malang berdiri di lahan seluas 200 meter persegi. Dulu Pak Jokowi (Presiden RI) masuk kedai kami sangat kecil. Tapi sekarang bisa sebesar ini,” kata Owner Toko Kopi Tuku, Andanu Prasetyo pada Kamis, 29 Desember 2022.

Sebagai informasi, Presiden Joko Widodo pada 2017 silam sempat berkunjung ke kedai Kopi Tuku di Jalan Cipete Raya, Jakarta. Kedatangan Jokowi membawa berkah bagi kedai ini. Dari awalnya gerai kecil dengan luas 30 meter kini memiliki puluhan gerai di Indonesia. 

Ada Isu Duet Wahyu Hidayat-Ali Muthohirin Warga Sukun Bakal Dukung di Pilwali Kota Malang

"Kopi Tuku Malang menawarkan konsep yang berbeda dari toko-toko sebelumnya. Di sini lebih banyak lokasi meja dan kursi untuk dine-in dengan durasi panjang. Ini gerai ke 35 dan paling luas milik kami," ujar Andanu.

Mereka menawarkan konsep unik, yakni menyediakan kamera polaroid yang bisa digunakan untuk berfoto oleh pelanggan kemudian ditempel pada dinding Toko Kopi Tuku yang telah disediakan. Mereka ingin membangun kedekatan dengan pelanggan.

Kak Fai Bikin Program Tebus Murah Sembako untuk Muslimat NU Kota Malang

“Kami melihat kebanyakan sekarang orang itu individualistis. Maka saat mereka ke kedai kami baik dari sisi desain maupun menu. Akhirnya dapat membuat orang itu berpikiran. Mending kita ngobrol aja,” tutur Andanu.

Sebagai informasi di gerai Kopi Tuku Malang. Untuk pertama kalinya pengelola menghadirkan menu makanan kepada para pelanggan setelah melakukan riset di sejumlah gerai yang ada. 

Halaman Selanjutnya
img_title