Usai Dibungkam Persebaya, Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS

Laga Arema FC vs Persebaya
Sumber :
  • Dok Arema FC

Malang, VIVAArema FC dalam catatan buruk di dua laga terakhir tak pernah menang. Terbaru mereka dipecundangi Persebaya Surabaya dengan skor 0-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Rabu, 27 Maret 2024. 

Dirjen HAM dan Pimpinan UPT Kemenkumham Jatim Kunjungan Kerja ke PT Taspen Cabang Malang

Dua catatan buruk itu membuat Arema FC tetap berada di peringkat 15 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 31 poin. Posisi Singo Edan saat ini masih rawan untuk terjun ke zona degradasi

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro meminta semua pemain untuk langsung fokus menghadapi PSS Sleman. Laga ini akan digelar di Stadion Manahan Solo, pada Selasa, 2 April 2024 mendatang. 

Semakin Jauh Dari Zona Degradasi, Arema FC Tetap Gaspol

Widodo menyadari duel melawan Elang Jawa sangatlah penting. Sebab, kedua tim sama-sama berada di papan bawah klasemen. Namun, dia tetap meminta para pemain bersamangat dan menjaga kebersamaan agar bisa keluar dari situasi sulit. 

"Persiapan tentu melawan Sleman mereka juga dalam posisi yang tidak baik. Seperti kita juga ya. Saya berharap pemain tetap semangat dan tetap optimis di pertandingan berikut. Tetap kebersamaan dijaga karena dengan kebersamaan ini kita bisa keluar dari situasi sulit," kata Widodo.

Kalahkan Korea Selatan U23, Erick Thohir Bangga Indonesia U23 Lolos Semifinal Piala Asia U23 2024

Widodo juga meminta para pemain saling rangkul dan saling memberikan motivasi. Dia ingin semua pemain harus tetap menjaga kebersamaan hingga akhir kompetisi Liga 1. 

"Tentunya saya harapkan ke pemain semua kebersamaan dijaga terus respect semua komunikasi. Ada temannya membikin kesalahan angkat, support jangan terus dijauhkan terus dibully. Harus disuport inilah sepak bola di mana kebersamaan ini harus dijaga sampai nanti diakhir kompetisi Liga 1," ujar Widodo. 

Halaman Selanjutnya
img_title