Jelang Laga Arema FC Vs Persebaya, Widodo Pesan ke Pemain Jangan Sampai Kalah

Pemain Arema FC
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVAArema FC akan melawan rival sesama Jawa Timur Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke 30 Liga 1. Duel derby Jatim ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Rabu, 27 Maret 2024 mendatang. 

Pemotor Tewas Terlindas Truk Tronton di Mergosono Kota Malang

"Kita bermain di mana saja tidak ada pengaruh. Kita harus fight di setiap pertandingan," kata Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro pada Rabu, 20 Maret 2023. 

Widodo mengatakan bahwa laga melawan Persebaya sama dengan laga melawan tim lain. Tidak ada persiapan khusus yang dia lakukan jelang laga melawan Persebaya.

LPBH PBNU Bakal Lapor Polda Jatim atas Dugaan Pelanggaran Pengadaan Lahan Kampus UNISMA

Tetapi karena laga ini cukup penting untuk menghindari zona degradasi. Dia meminta semua pemain untuk menunjukan semangat juang yang tinggi. Widodo berpesan pada skuat Singo Edan agar tidak kalah dari Bajul Ijo

"Saya kira persiapan sama dengan melawan tim lain tentu kita harus fight jangan sampai kalah. Jangan sampai kalah karena posisi kita kan belum aman," ujar Widodo. 

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Pemilik gol cantik Piala Asia 1996 ini mengaku tidak merasa ada tekanan jelang laga syarat gengsi ini. Sebagai pelatih dia akan meramu tim sebaik mungkin demi mengamankan 3 poin. 

"Pressure pribadi kalau saya tidak ada. Tapi kalau pemain saya tidak tahu saya belum tanya. Tugasnya saya hanya memenangkan pertandingan harus fight jangan mau kalah itu saja," tutur Widodo. 

Halaman Selanjutnya
img_title