Pesan Dendi Santoso Agar Arema FC Selamat Dari Ancaman Turun Kasta

Pemain Arema FC, Dendi Santoso
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVAArema FC dalam kepercayaan diri tinggi usai meraih kemenangan di 2 laga terakhir. Ini adalah catatan positif Singo Edan semenjak kedatangan Widodo Cahyono Putro sebagai pelatih Arema FC

Ribuan Penonton Padati Nobar Garuda Muda di Pasar Induk Among Tani

Dua kemenangan beruntun Arema FC didapat saat menang 2-3 atas RANS Nusantara di pekan ke 25. Laga ini digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Kamis, 22 Februari 2024. 

Lalu menang 3-2 dari Persija Jakarta di pekan ke 26. Laga pekan ke 26 ini digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Senin, 26 Februari 2024 kemarin. 

Mas Dion, Kader Militan PKB Mantap Maju Cabup Pasuruan 2024

Pemain senior Arema FC, Dendi Santoso berpesan kepada para pemain untuk terus menjaga semangat agar terus mendapatkan kemenangan di laga berikutnya. 

Saat ini Arema FC membutuhkan banyak poin agar terhindar dari ancaman turun kasta ke Liga 2. Terdekat Arema FC, akan melawan sesama tim zona degradasi Persikabo 1973. Duel ini akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Jumat, 1 Maret 2024. 

Live Streaming Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 di RCTI dan Vision+

"Terima kasih yang sebesar-besarnya buat tim pelatih manajemen semuanya karena sudah meraih kemenangan. Kita sudah mulai percaya diri semua sudah bekerja keras. Semoga kedepannya kita terus percaya diri dan bisa keluar dari zona degradasi," kata Dendi, Selasa, 27 Februari 2024. 

Sementara Widodo C Putro sendiri cukup senang dengan catatan kemenangan di dua laga awal bersama Arema FC. Namun, dia meminta pemain agar tidak melakukan euforia berlebihan. Karena Singo Edan harus fokus menghadapi laga berikutnya demi menjauh dari zona degradasi. 

Halaman Selanjutnya
img_title