Usai Kandaskan Persija, Pelatih Arema FC Larang Pemain Euforia Berlebihan

Dedik Setiawan usai mencetak gol ke gawang Persija
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVAArema FC sukses mengalahkan Persija Jakarta dalam duel pekan ke 26 Liga 1. Laga antara Singo Edan melawan Macan Kemayoran berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Senin, 26 Februari 2024.

Ingin Bawa Indonesia U23 ke Olimpiade Paris 2024, Shin Tae-yong Target Menang Lawan Uzbekistan U23

Arema FC mampu meraih kemenangan 3-2 atas Persija. Ini adalah kemenangan kedua Arema FC bersama pelatih Widodo Cahyono Putro di Liga 1. Sebelumnya, mereka meraih kemenangan 2-3 saat melawan RANS Nusantara di pekan ke 25 Liga 1 kemarin. 

Widodo sendiri cukup senang dengan catatan kemenangan di dua laga awal bersama Arema FC. Namun, dia meminta pemain agar tidak melakukan euforia berlebihan. Karena Singo Edan harus fokus menghadapi laga berikutnya demi menjauh dari zona degradasi

Polisi Bekuk Komplotan Pembobol Rumah di Malang

"Kalau saya berharap kepada pemain euforia cukup di lapangan. Kita sampai hotel kita harus fokus untuk persiapan laga berikutnya," kata Widodo usai laga. 

Widodo berpesan semua pemain untuk tetap rendah hati meski kini sudah berada di jalur kemenangan. Dia mengingatkan bahwa perjuangan untuk menjauh dari zona degradasi masih panjang. 

Abah Anton yang Pernah Ditangkap KPK Kembali Daftar di Pilwali Malang Lewat PKB

"Jadi tetap rendah hati. Para pemain ini belum selesai kita masih harus tetap berjuang untuk menghindar dari zona merah," ujar Widodo. 

Sementara itu pemain Arema FC, Dendi Santoso mengatakan, bahwa semua pemain senang kembali meraih kemenangan. Dia setuju dengan Widodo C Putro bahwa kemenangan ini tidak perlu dirayakan berlebihan. Karena Arema FC harus konsentrasi menghadapi laga selanjutnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title