Arema FC Keok di Laga Uji Coba Melawan Persis

Laga Arema FC Vs Persis
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVAArema FC kalah dalam laga ujicoba melawan Persis Solo dengan skor 3-2. Laga uji coba tertutup ini digelar di Stadion Sriwedari, Solo pada Selasa, 23 Januari 2024. 

Pemkot Batu Sediakan 900 Porsi Makanan Gratis saat Nobar Timnas U-23

5 gol dalam laga ini, 3 gol diantaranya dicetak oleh pemain Laskar Samber Nyawa yakni Althaf Indie, Alexis Messidoro, dan Arapenta Poerba. Sementara 2 gol dicetak oleh Gilbert Alvarez dan Jonathan Arya.

Manajer tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas mengatakan, meski kalah dia mengaku mendapat keuntungan dari hasil uji coba ini. Uji coba ini dilakukan untuk mengukur persiapan tim jelang tampil di lanjutan Liga 1 musim ini. 

Dilirik UNESCO, Kota Malang Bakal Jadi Kota Kreatif Dunia pada 2025

"Momen ini tentunya kita anggap sebagai keuntungan. Karena sebagai persiapan sebelum kembali menjalani kompetisi resmi," kata Wiebie, Rabu, 24 Januari 2024. 

Wiebie menganggap semua hasil uji coba di masa persiapan menjadi catatan khusus bagi tim kepelatihan. Manajemen Arema FC hanya meminta tim kepelatihan dan semua pemain untuk melakukan persiapan dengan serius. 

Penggemar Modena di Malang Kini Dimanjakan Dengan Inovasi Produk Baru

"Tahap-tahap perkembangan tim selalu menjadi perhatian serius oleh tim pelatih," ujar Wiebie. 

Laga uji coba di kandang Persis Solo ini menjadi laga uji coba terakhir Singo Edan sebelum tampil di pekan 24 Liga 1 melawan PSIS Semarang, di Stadion Kapten I Wayan, Dipta pada, Senin, 5 Februari 2023.