Persik dan Persis Dibidik Arema FC Sebagai Lawan Ujicoba

Laga Arema FC Vs Persis
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVA Arema FC telah melakukan persiapan usai menjalani libur jeda kompetisi selama 2 pekan. Latihan perdana telah mereka lakukan sejak Senin, 8 Januari 2024 kemarin. 

Bekas Super Market di Kota Pasuruan Bakal Disulap Jadi Rest Area Bernuansa Arafah

Pelatih Arema FC, Fernando Valente memimpin langsung latihan. Hingga Rabu, 10 Januari 2024 kemarin latihan sudah digelar secara rutin oleh skuat Singo Edan di Malang. 

Secara keseluruhan dia melihat kondisi fisik pemain sesuai harapan. Semua pemain dianggap telah menjaga fisik dengan sebaik mungkin meski libur 2 pekan. Selama libur pemain telah melakukan latihan individu sehingga kondisinya tetap prima. 

Turnamen Catur di Jombang, Klub Catur Pionmas Borong Juara

"Kita lihat di latihan pertama terlihat semua pemain telah menjaga kondisi tubuhnya. Saya melihat pemain dalam kondisi yang baik untuk kita memulai lagi untuk ke depan," kata Valente, Kamis, 11 Januari 2024.

Ada waktu 3 pekan bagi Arema FC untuk melakukan persiapan maksimal sebelum kembali berlaga di Liga 1. Singo Edan bakal melawan PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan, Dipta pada, Senin, 5 Februari 2024 mendatang. 

Pemkot Pasuruan Remikan Gedung PLUT-KUMKM Dorong Kemajuan UMKM

Sebelum melawan PSIS, Fernando Valente ingin Arema FC melakukan ujicoba disela-sela latihan rutin. Manajemen Arema FC bahkan telah menjalin komunikasi dengan sejumlah klub dengan agenda ujicoba pekan depan. 

"Ya selain latihan kita juga akan mencari tim untuk menjalani uji coba. Mungkin kita Minggu depan akan melakukan uji coba. Kita telah menghubungi beberapa klub saat ini kami sedang menunggu jawaban apakah bersedia untuk beruji coba dengan kami," ujar Valente. 

Halaman Selanjutnya
img_title