Usai Liburan 2 Pekan, Pemain Arema FC Siap Tempur di Liga 1

Pemain Arema FC
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVA – Seluruh pemain Arema FC telah tiba di Malang usai menikmati libur natal dan tahun baru. Bahkan mereka telah melakukan latihan perdana di Malang pasca liburan pada Senin, 8 Januari 2024. 

Belasan Peserta Upacara Hardiknas di Jombang Jatuh Pingsan

Manajer tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas mengatakan, bahwa seluruh pemain mulai lokal hingga asing telah tiba di Malang untuk kembali melakukan persiapan menyongsong laga lanjutan Liga 1

"Semua pemain sudah berada di Malang hari ini. Begitu juga dengan pemain asing juga sudah datang, jadi Arema siap menjalani sesi latihan perdana," kata Wiebie. 

Irak U23 vs Indonesia U23, Garuda Muda Wajib Menang Demi Satu Tiket Lolos Olimpiade Paris 2024

Tim Arema FC sendiri diliburkan sejak menyelesaikan laga terakhir melawan Barito Putera pada 17 November 2023. Semua pemain termasuk pelatih kepala Arema FC, Fernando Valente diberi waktu libur sekira 2 pekan. 

Usai memberikan jatah liburan ke pelatih dan pemain. Manajemen Arema FC yakin ada suasana segara di tim ini. Sebab, para pemain telah bertemu dengan keluarga masing-masing sebelum kembali berjuang membawa Arema FC keluar dari zona degradasi

Datangi Rumah Para Guru, Cara Kadindik Jatim Peringati Hari Pendidikan Nasional

"Usai libur tentunya kami cukup optimis bahwa suasana baru hadir di tim ini. Karena semua pemain dalam kondisi fresh setelah berkumpul dengan keluarganya masing-masing," ujar Wiebie. 

Arema FC sendiri akan menghadapi PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan, Dipta pada, Senin, 5 Februari 2023 mendatang dalam lanjutan Liga 1 musim 2023/2024. 

Halaman Selanjutnya
img_title