Arema FC Bakal Tampil Agresif dan Militan saat Lawan Bali United

Pelatih Arema FC, Fernando Valente.
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVAArema FC akan mengahadapi tuan rumah Bali United dalam laga lanjutan pekan ke 21 Liga 1. Duel antara Arema FC melawan Serdadu Tridatu bakal di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Senin 4 Desember 2023 sore. 

Operasi Keselamatan Semeru 2024 Dimulai 4 Maret, Ini Target Sasaran Satlantas Polresta Malang Kota

Arema FC yang terjebak di zona degradasi mengincar kemenangan demi menjaga peluang bertahan di Liga 1. Meski berat Arema FC tetap percaya diri mengahadapi Bali United yang akan didukung puluhan ribu suporternya. 

Arema FC sendiri memiliki catatan apik ketika bertemu dengan tim papan atas. Pemain Singo Edan seperti memiliki motivasi lebih ketika melawan tim papan atas. Arema FC biasanya tampil militan dan agresif sehingga sulita dikalahkan oleh tim papan atas. 

Cari Bakat Siswa, SMK Sri Wedari Malang Gelar Turnamen e-Sport Mobile Legend

Pelatih Arema FC, Fernando Valente menegaskan bahwa mereka tidak peduli dengan posisi Bali United di papan klasemen. Dia janji akan menampilkan permainan agresif tak peduli posisi lawan terpaut jauh dengan mereka yang ada di zona degradasi. 

"Seperti yang sebelum-sebelumnya pada saat melawan tim yang ada di atas, kami akan bermain lebih konsisten dan agresif. Saya tidak peduli dengan posisinya lawan. Kalau dia lebih kuat berarti kami punya kesempatan dan kami menunjukkan determinasi dan bermain bagus," kata Valente. 

Dinas PUPR Jombang Anggarkan Rp4,7 Miliar Untuk Perbaiki Ruas Jalan Cukir-Mojowarno

Pelatih asal Portugal ini akan mengandalkan penyerang baru mereka asal Bolivia yakni Gilbert Alvarez. Pemain pengganti Gustavo Almeida ini diharapkan mampu menunjukan kualitasnya sebagai penyerang haus gol. 

"Saya berharap dia (Gilbert Alvarez) bisa bantu kami, untuk bisa lebih agresif dan bisa membantu kami mencetak gol, tapi kami akui itu butuh waktu," ujar Valente.