Harapan Valente di Duel 'Bapak Vs Anak' di Laga Arema FC Kontra Persik Kediri

Pelatih Arema FC, Fernando Valente
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVA – Duel Arema FC melawan Persik Kediri akan menjadi duel anak melawan bapak. Ya, di kubu Arema FC ada Fernando Valente yakni bapak dari pemain asing baru Persik Ze Valente

Nama Moreno Soeprapto dan Rimzah Muncul Dalam Calon Wali Kota Malang dari Gerindra

Duel Derby Jawa Timur antara Singo Edan melawan Macan Putih sendiri akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Senin, 27 November 2023 sore. Ini adalah laga pekan ke 20 Liga 1

"Ya beginilah sepak bola. Saya harus bertemu dengan anak saya sendiri. Saya tidak tahu dia akan bermain atau tidak. Tapi saya akan berbicara apa yang saya tahu yang jelas pertandingan ini akan berbeda termasuk saat saya bertemu dengan anak saya, ini yang penting," kata Valente. 

Diganjar Pemuda Inspiratif, Fairouz Huda : 'Saya Persembahkan Untuk Ibu Khofifah dan Mas Emil'

Pelatih asal Portugal itu sebenarnya sudah merasakan pertandingan melawan Ze Valente saat Arema FC bertemu Persebaya Surabaya di putaran pertama. Saat itu Ze Valente masih berkostum Bajul Ijo. 

Dipertemuan pertama Ze Valente mampu mempermalukan Fernando Valente dengan membawa Persebaya menang dengan skor 3-1 atas Arema FC. 

Bawaslu Kota Batu Buka Pendaftaran Panwascam, Simak Ini Syarat dan Jadwalnya

Tidak ingin kembali malu, Fernando Valente menegaskan bahwa pertandingan kali ini berbeda. Bahkan dia berharap, Ze Valente tidak bermain saat Persik melawan Arema FC sore ini. 

"Ini adalah pertandingan yang berbeda, termasuk bagaimana cara kita bermain dengan kekuatan kita itu juga berbeda. Saya berharap dia mendapatkan keberuntungan, tetapi tidak untuk pertandingan ini. Mungkin yang terbaik untuk dia adalah dia tidak bermain saat melawan kita," ujar Valente. 

Halaman Selanjutnya
img_title