Arema FC Fokus 3 Poin di Derby Jatim Kontra Persik

Pelatih Arema FC, Fernando Valente.
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVA Arema FC tidak ingin kehilangan muka saat bertemu Persik Kediri di pekan ke 20 Liga 1. Laga Derby Jawa Timur ini digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Senin, 27 November 2023 sore.

Polisi Tangkap 5 Pemuda Komplotan Curas di Kota Malang

Pelatih Arema FC, Fernando Valente meminta pemain untuk menikmati laga bergengsi melawan Persik. Pemain dituntut konsisten dan kompetitif agar lawan kesulitan melawan Singo Edan

Selain itu, di meminta Charles Almeida Cs untuk fokus meraih 3 poin dilaga ini. Dia juga mengultimatum barisan belakang Arema FC untuk tidak membiarkan lawan menciptakan peluang berbahaya apalagi sampai mencetak gol. 

Misteri Pelaku Pembunuhan Mahasiswi UM Akhirnya Diungkap Polisi

"Pemain harus bisa mengikuti agar pertandingan ini berjalan dengan bagus, dan bisa menciptakan kesulitan bagi lawan. Tim kita harus selalu konsisten dan kompetitif selalu fokus selama pertandingan jangan sampai membiarkan tim lawan mempunyai peluang untuk mencetak gol," kata Valente. 

Pelatih asal Portugal ini mengatakan, bahwa dia tidak mau lagi Arema FC kalah karena kesalahan sendiri. Dia mengingatkan para pemain bahwa tim ini butuh banyak poin untuk selamat dari degradasi

PDI Perjuangan Kota Malang Buka Pendaftaran Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota

"Jadi saya ingin tim ini tidak kalah karena kita butuh banyak poin untuk segera keluar dari zona degradasi. Pemain harus percaya diri dengan kemampuan yang ada inilah yang saya harapkan saat lawan Persik semoga kita bisa meraih kemenangan," ujar Valente. 

Valente tidak ingin pengalaman pahit di putaran pertama dengan kekalahan 5-2 atas Persik kembali terulang di putaran kedua. Pelatih 64 tahun ini memastikan Arema FC akan menampilkan semangat juang tinggi untuk meraih poin penuh. 

Halaman Selanjutnya
img_title