Arema FC Obral Sejumlah Pemain di Paruh Musim

Pemain Arema FC merayakan gol ke gawang Persikabo 1973
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVA Arema FC melepas sejumlah pemainnya di paruh musim Liga 1 2023-2024. Setidaknya 4 pemain lokal Singo Edan telah diumumkan meninggalkan tim dan bergabung dengan sejumlah tim lain. 

Penggemar Modena di Malang Kini Dimanjakan Dengan Inovasi Produk Baru

Para pemain ini antara lain Hamdi Sula Umanailo dan Samsudin. Untuk Hamdi Sula dilepas ke PSMS Medan sedangkan Samsudin dilepas ke Persikab Bandung. 

Lalu, dua pemain lainnya adalah Asyraq Gufron yang dipinjam oleh Persikab Kabupaten Bandung. Serta pemain muda potensial jebolan Timnas U-20 Mikael Alfredo Tata. 

Pawai Budaya Kota Malang, Wahyu Hidayat Diserbu Emak-emak Diajak Selfie

Mikael Tata sendiri memutuskan mundur dari Singo Edan. Dia memilih tidak melanjutkan karir bersama Arema FC. Sampai saat ini tidak diketahui Mikael Tata akan berlabuh ke tim mana. 

"Kami sudah berbicara, diskusi dengan Tata dan juga dengan tim pelatih. Tata memilih untuk tidak melanjutkan di Arema FC," kata manajer tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas, Minggu, 5 November 2023. 

PDI Perjuangan Kota Batu Resmi Buka Pendaftaran Bacalon Wali Kota dan Wakil

Wiebie menuturkan, bahwa manajemen tidak bisa memaksa keputusan para pemain yang memilih mundur ataupun bergabung dengan tim lain untuk mendapatkan menit bermain yang lebih. 

Wiebie mengatakan bahwa manajemen memilih untuk menghormati keputusan para pemain. Sebab, keputusan para pemain berkaitan dengan masa depan mereka. 

Halaman Selanjutnya
img_title