Gustavo Minta Suplai Umpan dari Pemain Arema FC Agar Bisa Terus Cetak Gol

Pemain Arema Fc, Gustavo Almeida
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVA – Prestasi Gustavo Almeida berbanding terbalik dengan Arema FC. Dia menjadi top skor sementara Liga 1 dengan catatan 9 gol. Sedangkan Arema FC masih terjebak di zona degradasi

Temuan Jasad di Kebun Tebu Gegerkan Warga Jombang, Diduga Lansia Setempat yang Hilang

Gustavo Almeida mengatakan, apa yang dia raih semuanya berkat kerja keras tim. Sebagai pemain profesional dia ingin selalu memberikan yang terbaik untuk Arema FC ketika dirinya dipercaya tampil. 

"Tentu saja di sepakbola kita tidak bisa bermain sendirian. Tentu saja pada saat berbicara tentang individual saya akan berbicara bahwa saya dan teman-teman akan menunjukkan permainan yang terbaik," kata Gustavo. 

Melihat Gelaran Car Meet Up 2024 Pertama Kali di Pasuruan

Laga terdekat Arema FC akan melawan PSS Sleman. Pertandingan pekan ke 14 Liga 1 ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Sabtu, 30 September 2023 sore. 

Pemain asal Brasil itu menuturkan dia tidak akan bisa terus mencetak gol jika tidak ada dukungan dari pemain lainnya. Meski dia senang terus mencetak gol demi memperlebar jarak top skor dengan pemain lainnya. Paling penting baginya adalah membawa Arema FC menang ketimbang mengejar prestasi individu. 

PKB Jombang Optimistis Usung Kades di Pilkada Jombang 2024, Wakilnya Bisa dari Kalangan Nahdliyin

"Jadi tentu saja saya tidak akan mencetak gol tanpa 10 pemain yang lain. Tapi 3 poin itu sangat penting dan kita harus bermain bersama dan saya berharap ini akan selalu bersama," ujar Gustavo. 

Gustavo mengatakan, bahwa untuk laga melawan PSS semua pemain telah menunjukan kerja kerasnya selama 1 pekan terakhir. Pemain saat ini dalam kepercayaan diri untuk meraih kemenangan. Dia menegaskan pemain akan bermain sesuai instruksi pelatih. 

Halaman Selanjutnya
img_title