Fernando Valente Sadar Derby Jatim Bukan Laga Mudah Bagi Arema FC

Pelatih Arema FC, Fernando Valente
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVA – Pelatih Arema FC, Fernando Valente menyadari laga derby Jawa Timur menghadapi Persebaya Surbaya bukanlah laga yang mudah. Kedua tim selalu menampilkan permainan ngeyel agar keluar sebagai pemenang. 

Bawaslu Kota Batu Buka Pendaftaran Panwascam, Simak Ini Syarat dan Jadwalnya

Laga kedua tim digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Sabtu, 23 September 2023. Duel antara Singo Edan melawan Bajul Ijo adalah laga pekan ke 13 Liga 1

Fernando Valente berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Arema FC. Dia telah meramu tim dengan sebaik mungkin. Meski bermain di kandang lawan dengan tegas dia menargetkan kemenangan atas Persebaya. 

Ini Nama 50 Calon Terpilih Anggota DPRD Jombang yang Ditetapkan KPU

"Melakukan yang terbaik dan mencoba untuk menang. Seperti target pada laga-laga sebelumnya," kata Valente, Jumat, 22 September 2023. 

Valente menyadari laga Derby Jatim bagi kedua tim sangatlah penting. Baik Arema FC maupun Persebaya selalu berusaha keluar menjadi yang terbaik. Tetapi dia mengingatkan bahwa tim yang paling kompetenlah yang akan meraih kemenangan. 

Seorang Pria di Kota Malang Bacok Istri yang Hamil 4 Bulan Diduga Karena Cemburu

"Kami tahu akan melawan tim yang kuat dan kami tahu apa artinya pertandingan ini bagi kedua tim. Tetapi, pertandingan tetaplah pertandingan. Pada akhirnya, tim yang lebih kompeten mungkin akan menang," ujar Valente. 

Sementara soal kehadiran puluhan ribu bonek di stadion dia tidak begitu merisauhkan. Sebab, suporter hanya berpengaruh pada faktor non teknis. Sedangkan teknis di lapangan hanya para pemain yang tahu. 

Halaman Selanjutnya
img_title