Tekad Arkhan Fikri Bawa Arema FC Raih 3 Poin di Markas Persebaya

Pemain Arema FC sekaligus penggawa Timnas U-20, Arkhan Fikri
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang – Gelandang serang Arema FC, Arkhan Fikri optimis mampu membawa Singo Edan meraih kemenangan saat berjumpa Persebaya Surabaya. Laga Derby Jatim ini bakal digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Sabtu, 23 September 2023. 

Konsistensi Perempuan Golkar Bersatu Dampingi Penyintas Tragedi Kanjuruhan

"Mudah-mudahan anak-anak semangat lawan Persebaya. Dan anak-anak juga optimis kasih yang terbaik. Mudah-mudahan dapat 3 poin lawan Persebaya," kata Arkhan Fikri, Kamis, 21 September 2023. 

Pemain Timnas Indonesia U-20 ini mengatakan bahwa tekanan suporter tuan rumah merupakan hal yang biasa bagi para pemain. Sebagai seorang profesional dia hanya ingin fokus dipertandingan agar tidak terpengaruh faktor non teknis. 

Pj Wali Kota Malang Terima Penghargaan Pembangunan Daerah Tingkat Nasional 2024

"Tekanan suporter seperti biasalah. Karena ini derby. Kita fokus ke pertandingan saja, dapat 3 poin dan memberikan hasil terbaik," ujar Arkhan Fikri. 

Arkhan sendiri mengatakan bahwa secara keseluruhan tim dalam kondisi siap tempur melawan Persebaya. Untuk itu, dia menargetkan kemenangan di pekan ke 13 Liga 1 ini. Apalagi Arema FC butuh banyak poin agar segera meninggalkan zona degradasi. 

Resahkan Warga Kota Malang, Polisi Tangkap Seorang Duda Pelaku Eksibisionis

Arkhan menyebut, sebelum berangkat ke Surabaya. Arema FC telah melakukan pemusatan latihan di Bali. Taktik dan strategi telah disiapkan oleh pelatih Arema FC Fernando Valente untuk menghadapi Persebaya. 

"Pertama kita sudah ada persiapan di Bali kita juga ada TC. Kami sudah siapkan taktik buat lawan Persebaya. Karena kita tidak maksimal di pertandingan terakhir melawan Persita harusnya bisa menang tapi dapat seri," tutur Arkhan Fikri.