Dukungan Legenda Chelsea Jadi Motivasi Khusus Bagi Julian Bersama Arema FC

Julian Garcia Schwarzer kiper Arema FC.
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Bali – Nama Julian Garcia Schwarzer sebagai penjaga gawang berkualitas di Liga 1 mulai mendapat perhatian banyak orang. Kiper Arema FC itu menuai banyak pujian karena sering melakukan penyelamatan krusial untuk Singo Edan. 

BNPM Kota Malang Sebut Warung Madura 24 Jam Justru Banyak Manfaat Untuk Masyarakat

Dalam dua laga terakhir dia mampu menjaga gawang Arema FC dari kebobolan. Masing-masing melawan Persikabo 1973 dengan kemenangan 1-0 dan melawan Bhayangkara FC dengan kemenangan 2-0. 

Penjaga gawang Timnas Filipina itu membeberkan kunci penampilan gemilang dirinya bersama Arema FC. Ada sosok legenda Chelsea, Mark Schwarzer yang tak lain adalah ayah dari Julian. 

Catat! Jadwal Pertandingan Semifinal Piala Asia U23 2024

Mark yang memiliki segudang pengalaman bersama Chelsea dan Fulham selalu memberikan motivasi kepada Julian. Bahkan disetiap penampilan Julian selalu mendapat masukan agar melakukan perbaikan permainan dari pertandingan ke pertandingan bersama Arema FC. 

Tidak jarang Mark yang juga legenda Timnas Australia itu memberikan trik-trik khusus untuk Julian. Kiper berusia 23 itu pun beruntung memiliki ayah yang juga bisa menjadi pelatih pribadi baginya. 

Bekas Super Market di Kota Pasuruan Bakal Disulap Jadi Rest Area Bernuansa Arafah

"Tentu saja saya mendapat salam dari ayah saya baik saat ayah ada di Malang ataupun ayah saat ada di Inggris. Dia selalu membantu melalui highlight video pertandingan. Dan tentu saja akan selalu memberikan ekstra motivasi untuk saya ketika saya bermain bersama Arema," kata Julian. 

Julian mengatakan, kehadiran Mark dan ibunya adalah salah satu kekuatan dirinya bermain di Liga 1. Mengingat ini adalah musim pertamanya bermain di Indonesia bersama Arema FC. 

Halaman Selanjutnya
img_title